Sunday , August 14 2022
Bantuan tersebut rencanannya akan ditempatkan dititik-titik fasilitas umum

Bupati Jombang Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Dari IKAPTK

Jombang, HarianForum.com- Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan seperangkat Alat Cuci Tangan yang diberikan oleh IKAPTK Kabupaten Jombang kepada Pemerintah Kabupaten Jombang yang diserahkan pada (26/3/2020) pagi di pendopo Pemkab Jombang.

“Terima kasih kepada IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) Kabupaten Jombang, yang telah menyumbangkan bantuan perangkat cuci tangan sebanyak 5 unit ditengah badai Covid 19, semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat”, tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

5 unit seperangkat alat cuci tangan yang terdiri wastafel juga tandon air tersebut, rencanannya akan ditempatkan dititik titik fasilitas umum, seperti pasar Legi Citra Niaga juga pasar Pon, tutur Bupati Jombang, yang disampaikan saat teleconference dengan para Camat, dan jajaran Dinas Pendidikan serta Kementrian Agama.(hms/ko)

Check Also

Program PTSL Desa Ngudirejo Mulai Berjalan, Ini Harapan Kades

Jombang, HarianForum.com- Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) merupakan kegiatan pendaftaran tanah secara serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.