Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Bupati Jombang Terima Kunjungan Silaturahmi Ikatan Haji Muslimat NU Purwosari

Powered by free wordpress themes

Bupati Jombang Terima Kunjungan Silaturahmi Ikatan Haji Muslimat NU Purwosari

Jombang, HarianForum.com- Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi segenap Pengurus Cabang Muslimat Kabupaten Nganjuk menerima kunjungan silaturahmi Ikatan Haji Muslimat NU Purwosari Pasuruan di Pendopo Kabupaten Jombang pada, Jumat (28/2/2020) siang.

Selain untuk memperkuat silaturahmi kunjungan kami ke Kabupaten Jombang adalah untuk bertemu dengan dzuriyah tokoh pendiri NU putri dari Almarghfurlloh KH. Wahab Hasbulloh, yakni Ibu Nyai Hj Mundjidah Wahab yang sekaligus Bupati Jombang yang juga Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Jombang. “Kami ingin mendengarkan kisah bagaimana seorang bu Nyai bisa menjadi Bupati serta pengalaman pengalaman beliau sebagai tokoh perempuan yang hebat.” tutur Aisyah Ketua Rombongan.

Kebersamaan Muslimat bersama dengan seluruh organisasi perempuan maupun organisasi masyarakat yang ada sangat baik. Saya sebagai Kepala Daerah mengayomi semua masyarakat baik Islam maupun dari berbagai lintas agama, semuanya.”tutur Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Hubungan Muslimat dan Aisyiyah di Kabupaten Jombang juga sangat harmonis dan kompak dalam menghadapi tantangan era global. Muhammadiyah, Aisyiyah juga mendukung program pemerintah Kabupaten Jombang. Bantuan mobil operasional juga kita berikan untuk kedua organisasi tersebut, dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan Nobar (nonton bareng) film dengan berbagai organisasi masyarakat dan wanita menyaksikan film “Jejak Langkah Dua Ulama.” ungkap Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Putri almarghfurlloh KH. Wahab Hasbulloh ini juga memaparkan program program religi pemkab Jombang guna mewujudkan Kabupaten Jombang yang Berkarakter dan Berdaya Saing.(Hms)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *