Jumat , Mei 24 2024
161 views

Bupati Jombang Pantau Langsung Distribusi Bantuan DD untuk Warga Terdampak Covid-19

Jombang, HarianForum.com- Bupati Jombang Mundjidah Wahab memantau langsung proses pendistribusian batuan yang bersumber dari Dana Desa, kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di Kabupaten Jombang, di Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung, Jombang Jawa Timur.

Pantauan Dilokasi, Bupati Jombang dengan didampingi Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Mojoagung membagikan secara simbolis kepada perwakilan warga penerima bantuan di Kantor Balai Desa Gambiran.

“Bantuan yang diberikan kali ini merupakan bersumber dari Dana Desa, dan saya harap untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok, ditengah pamdemi covid-19,”Ujar Bupati dalam sambutanya. Senin, 11 Mei 2020.

Ia menambahkan, Di Kabupaten Jombang ada berbagai sumber bantuan yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19, Diantaranya bersumber dari APBD Kabupaten Jombang, APBD Provinsi Jawa timur Serta dari Kementrian Sosial.”Dan Jumlahnya pun Bervariasi, tidak sama serta penerima bantuan juga berbeda sesuai dengan data yang ada, dan yang paling penting adalah harus kita syukuri terkait hal tersebut,”Imbuhnya.

Masih menurut Bupati, Saat ini di Kabupaten Jombang, Untuk tahapan penyaluran Bantuan sudah diproses sejak minggu kemarin, untuk bantuan yang bersumber dari APBD Kabupaten Sudah 100 persen tersalurkan.”Minggu ini sesuai dengan jadwal yakni pendistribusian bantuan yang bersumber dari DD dan Kemensos.”Pungkasnya.(red)

Check Also

Melalui Sicakada PKB 2024, Arif Kurniawan Mendaftarkan Bakal Calon Wabup Blitar

Blitar, Harian Forum.com – Transaksi atau jual beli suara dalam pemilihan ditujukan seseorang yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *