Sabtu , Januari 28 2023
241 views

Bulaga Sumobito, RSUD Ploso Kenalkan Berbagai Macam Layanan Pada Masyarakat

Jombang, HarianForum.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ploso Jombang berkomitmen memberikan pelayanan yang cepat dan dekat dengan masyarakat. Salah satunya, turut berpartisipasi dalam program Bupati dan Wakil Bupati Melayani Warga (Bulaga) di empat kecamatan, salah satunya di Kecamatan Sumobito, Senin (24/10/22).

Pelayanan RSUD Ploso dalam kegiatan bulaga Sumobito menghadirkan Dokter Spesialis Anak, Spesialis Penyakit Dalam, dan Spesialis Kulit dengan pelayanan konsultasi dan pemeriksaan gula darah, asam urat, tumbuh kembang anak dan kosmetik.

Dalam kesempatan itu, Agus Purnomo selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang meninjau lokasi stand RSUD Ploso untuk melakukan tes tekanan darah dan gula darah.

Sekda Kab. Jombang Agus Purnomo saat tes tekanan darah di dampingi KTU RSUD Ploso.

“Alhamdulillah RSUD Ploso buka stand di sini salah satunya adalah tes gula darah gratis dan semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sumobito, Kesamben yang saat ini memeriahkan kegiatan bulaga, salah satunya saya sendiri mencoba tes dan hasilnya normal,” Ungkap Agus.

Sementara, Direktur RSUD Ploso Dr. Achmad Iskandar Dzulqornain. M.kp Mengatakan pihaknya berharap masyarakat Sumobito dan sekitarnya dapat mengenal berbagai macam pelayanan yang di berikan RSUD Ploso, dan alhamdulillah selama ini, RSUD Ploso memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Jombang.

Dalam acara tersebut, terlihat masyarakat Sumobito banyak yang memeriksakan kesehatannya di stand RSUD Ploso. Salah satunya Saiful (43) warga Sumobito yang melakukan cek gula darah di stand RSUD Ploso.

“Saya tadi juga cek gula darah mas, dan alhamdulillah hasilnya normal, dan saya diberikan nasehat oleh petugasnya supaya jaga pola makan dan kesehatan juga rajin olah raga,” ujar Saiful.(lil)

Check Also

Kerjasama Pemda, Dinkes dan Kejaksaan, Rehab Khusus Pasien Narkoba diresmikan saat Peringatan HKN ke 58

Nganjuk, HarianForum.com- Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk melalui Dinas Kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *