Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Ekonomi / Brownis Kukus Nia Harga Bersaing Rasa Berani Bertanding

Powered by free wordpress themes

Brownis Kukus Nia Harga Bersaing rasa Berani Bertanding WA 097852563969

Brownis Kukus Nia Harga Bersaing Rasa Berani Bertanding

HarianForum.Com – Magelang, perkembangan zaman yang tak bisa dihindari, mengharuskan kita untuk serba bisa, cepat dan tepat. Setidaknya hal itu menjadi cambuk Nia Prasetyo warga Desa Karangwatu, Kecamatan Muntilan, Magelang Jawa Tengah.
Sebagai ibu rumah tangga, tantangan tersebut menurut mbak Nia, begitu dia biasa disapa, dipandangnya sebagai peluang usaha yang sangat menjanjikan.
Walaupun tidak secara resmi dia duduk di bangku terkait dengan skiil yang dimiliki saat ini, setidaknya darah yang mengalir dari orangtuanya yang memiliki hoby masak dan catering, membuat ibu 2 putra ini tak mau berdiam diri.
Web dan Youtup menjadi guru kedua setelah orangtuanya, dia kembangkan hobynya memasak menjadi kesibukan yang sangat produktif. Berbagai jenis kue basah iya produksi, mulai dari resolez, bolu kukus, lemper, kue lapis, bahkan bronis kukus dan lainnya.
Selain kue basah Nia juga meproduksi berbagai kue kering, mulai dari kue smprit, putri salju, cake tape, nastar, pastel kering, roti kacang dan lainnya.
Nia mengisahkan, awalnya hanya hoby, “waktu kami masih tinggal di Surabaya (JawaTimur) karena suami saya tugas di Kesatuan di Jl Juanda, kami sering iseng bikin kue buat cemilan, lama-lama banyak yang pesan karena rasanya enak, e.. akhirnya keterusan,” ujar Nia
Dia menambahkan, kue basah jenis rezoles yang diproduksi pertama kali dengan merk Moeralezt, sedangkan sedangkan jenis roti cake dengan mark Nia Kitchen, pesanan terus mengalir, dan tidak hanya kue saja yang dipesan oleh pelanggan, akan tetapi nasi kotak untuk acara-acara di kantor, bahkan juga tumpeng hajatan.
Banyaknya orderan membuat Nia makin bersemangat untuk melanjutkan usahanya, namun karena sibuah hatinya sudah mulai sekolah, dan dia ingin putra-putrinya selain mengenyam pendidikan formal juga, mengenal adat, budaya dan budipekerti leluhurnya, akhirnya mereka boyong ke tanah kelahiran sekaligus untuk membesarkan usahanya, dengan harapan Suaminya bisa segera pindah tugas di Magelang.
“Syukur Alhamdulillah kepindahan saya ditanah kelahiran ini membawa berkah, orderan terus tetap mengalir, dan varian yang saya produksi juga makin beragam,” kata Nia dengan rasa Syukur
Mengenai harga saya bisa bersaing, mengenai rasa saya berani bertanding, bisa dibuktikan, silahkan di order untuk bisa melalui WA 087852563969 (snk)

Check Also

Terdata 20.428 Ribu Lebih Pelaku UMKM Di Kabupaten Blitar

Blitar, HarianForum.com- Siti Umi Sofiah, sebelum adanya pasar dalem UMKM dalam kesehariannya berdagang capar punten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *