Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Bolos Sekolah, 6 Siswa SMP Nganjuk Kena Razia Satpol PP Kota Kediri

Powered by free wordpress themes

Siswa yang Terjaring Razia Satpol PP Kota Kediri Saat Diberi Pembinaan (tri)

Bolos Sekolah, 6 Siswa SMP Nganjuk Kena Razia Satpol PP Kota Kediri

Kediri, HarianForum.com – Pelajar SMP asal Kbupaten Nganjuk yang masih berseragam ini terjaring razia petugas Satpol PP Kota Kediri di warung bantaran Sungai Brantas saat membolos sekolah, Rabu (7/2/18).

Begitu melihat kedatangan Satpol PP ke warung tempatnya nongkrong, para pelajar ini sempat kaget. Petugas selanjutnya membawa enam pelajar kelas 1 SMP ini ke Kantor Satpol PP guna mendapatkan pembinaan.

Mereka beralasan membolos sekolah karena sedang tidak ada pelajaran. Para pelajar ini berboncengan motor kemudian nongkrong di warung bantaran Sungai Brantas.

Nur Khamid, Kabid Trantibun Satpol PP Kota Kediri memberikan pengarahan kepada keenam pelajar di halaman kantor Satpol PP. Diharapkan, siswa yang terjaring razia tidak membolos sekolah lagi.

Lebih lanjut Nur Khamid menjelaskan, siswa SMP asal Nganjuk ini ditemukan regu patroli Satpol PP sedang berada di warung pada saat jam pelajaran.

Dalam rangka patroli cipta kondisi serta penyelenggaraan Trantibum dan ketentraman masyarakat, petugas pun mendatangi mereka. “Kami berikan pembinaan dan pendataan supaya anak-anak itu tidak membolos lagi.” Pungkasnya.

Selain pembinaan dan pendataan, petugas juga akan mendatangkan orangtua dan gurunya untuk proses serah terima. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *