Powered by free wordpress themes

Sunday , July 25 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / BLT-DD Tahap ke 4 Desa Bangsri Kembali Disalurkan 

Powered by free wordpress themes

BLT-DD Tahap ke 4 Desa Bangsri Kembali Disalurkan 

Blitar, HarianForum.com- Kepada 34 KPM atau Keluarga Penerima Manfaat BLT- DD tahap ke 4 Desa Bangsri Kecamatan Nglengok Kabupaten Blitar kembali di salurkan. Penyaluran di laksanakan di Kantor Desa disaksikan oleh Babinsa, Pendamping dari Kecamatan, Kades dan Perangkat Desa, Senin (05/07).

Kepala Desa Bangsri Sodikin melalui Sekertaris Desa Puji Wahono mengatakan, BLT yang dialokasikan untuk tahap ini, semua sudah diterima oleh warga yang berhak dan dapat berjalan dengan lancar. ” Alhamdulillah semua KPM hadir dan sudah menerima bantuan BLT-DD semuany,” ujarnya.

Dalam hal pemberian bantuan untuk warga yang telah ditentukan sebagai Keluarga Penerima Manfaat Pemerintah Desa Bangsri memprioritaskan kepada warga yang berusia lanjut dan mempunyai keluhan penyakit serta warga yang tidak mampu dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

” Kami berharap bantuan pemerintah yang diberikan kepada warga kami ini dapat membantu untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya.” Ucap Puji Wahono.

Terakhir, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti dulu-dulu lagi,” tandasnya.(Asf)

Check Also

Penyaluran BLT-DD Bulan ke 5 di Desa Ngaglik Kec. Srengat Berjalan Lancar

Blitar, HarianForum.com- Pandemi Civid-19 yang mewabah hingga saat ini, telah membuat dampak yang luar biasa bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *