Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Bimtek, DPW NasDem Kuatkan Barisan

Powered by free wordpress themes

Bimtek, DPW NasDem Kuatkan Barisan

Surabaya, HarianForum.com- Bimbingan Tehnik (Bimte DPW Partai NasDem Jawa Timur digelar di Hotel Mercure Surabaya, acara tersebut berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6 – 8 Maret 2020, Bimtek dihadiri seluruh pengurus DPW, DPR RI Fraksi Nasden yang berangkat dari Jawa Timur, DPRD Propinsi Jatim, dan seluruh DPRD NasDem Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Bimtek yang membahas strategi pemenangan Pemilu 2024 ini juga dihadiri seluruh DPD NasDem se- Jatim termasuk DPD NasDem Kabupaten Nganjuk, menurutnya DPD NasDem Kabupaten Nganjuk yang ikut Bimtek bersamanya adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Ketua Cyber dan Wakil Ketua Pemuda Milenial.

Kepada Harian Forum H. Herry Widianto selaku Ketua DPD NasDem Kabupaten Nganjuk mengatakan, dirinya akan melakukan penataan organisasi dan kelembagaan terlebih dahulu, ketika organisasi kuat maka mesin Partai akan berjalan sesuai perencanaan dan strategi yang diterapkan.

Masih kata Heri Bimtek tersebut banyak hal yang menyangkut internal partai, dan beberapa hal yg sifatnya ekternal, diantara lain Politik Gagasan dan politik restorasi yang digariskan DPP Nasdem, selain itu Partai Nasdem juga membangun Partai modern berbasis digital, Pemilu 2024 dengan sasaran Pemilih Milenial, dan membangun kemandirian Partai berbasis partisipasi.

Ikut serta dalam Bimtek tersebut dari DPD Partai NasDem Kab. Nganjuk yakni, H. Herry Widianto, M. Abdul Sofyan Hadi, Mariyono, Wasis Gunawan, Nur Kholis Safrufin, Arif Andi Pratama dan Heny Jaya.(Nur/bj)

Check Also

Kang Marhaen Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Nurul Huda

Nganjuk HarianForum.com – Kang Marhaen didampingi Kepala OPD  menghadiri acara peletakan batu pertama Renovasi Masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *