Saturday , August 13 2022
Mayat Bayi Saat Dilakukan Pemeriksaan di Puskesmas Setempat (brt/jt)

Bikin Heboh, Orang Gila Gendong Mayat Bayi Sambil Lantunkan Ayat Al-Quran

Sampang, HarianForum.com – Kehebohan sempat terjadi di Desa Gunung Eleh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang. Pasalnya, warga dihebohkan dengan wanita gangguan jiwa yang diketahui bernama Norma yang sedang menggendong mayat bayi laki-laki yang diduga usai dibuang oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Norma menggendong mayat bayi tersebut keliling kampung, selain itu yang membuat warga tercengang adalah, Norma menggendongnya dan berkeliling sambil melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Juma’iyah. Kemudian dirinya menghampiri Norma dan meminta bayi tersebut, selanjutnya mayat bayi tersebut ditunjukkan kepada suaminya, Subari.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto membenarkan penemuan mayat bayi yang digendong Norma, wanita yang diketahui mengalami gangguan jiwa. “Mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah hasil keluar, ternyata bayi malang tersebut terlahir secara prematur dengan usia kelahiran yang belum genap.” Ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Minggu (1/4/18).

Hery juga mengatakan bahwa mayat bayi tersebut selanjutnya dibawa ke RSUD setempat untuk dilakukan otopsi. Pihaknya juga masih mendalami kasus ini dan membutuhkan saksi lain karena yang menemukan pertama kali merupakan orang gangguan jiwa. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.