Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Bhakti Sosial GKI Jatim Di Gereja Santa Maria

Powered by free wordpress themes

Bhaksos GKI Jatim Di Gereja Santa Maria Jatirejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Bhakti Sosial GKI Jatim Di Gereja Santa Maria

Tuban, HarianForum.com – Menjelang natal dan tahun baru GKI Jatim pada Minggu (29/10/17) mengadakan bhakti sosial berupa pengobatan dan cek kesehatan gratis di Gereja Santa Maria Jatirejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Dalam pengobatan gratis ini di peruntukan bagi masyarakat umum sekitar gereja. Antok koordinator bhaksos tersebut mengatakan, “Ini agenda rutin GKI Jatim dan kebetulan saat ini Gereja Santa Maria di tunjuk sebagai tempat bhaksos, jadi semua persiapan di handle dari Jatim”.

Sementara itu salah satu dokter yang turut serta dalam kegiatan ini Dr. Bhaktiyanto mengatakan, “Banyak layanan gratis yang kami berikan, diantaranya pengobatan , pemeriksaan tensi, dan yang lainnya. Yang paling menarik adalah pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis “.

Lebih lanjut Antok mengatakan bahwa bhaksos ini murni kegiatan sosial buat masyarakat umum tanpa ada tendensi apapun dan tidak memandang dari sudut agama.

Animo masyarakat begitu besar terhadap pengobatan gratis yang diadakan oleh GKI Jatim yang bekerja sama dengan Gereja Santa Maria Kecamatan Kerek ini, banyak masyarakat yang datang dari pagi hingga selesai pada jam 12 siang. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *