Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Berulah, Jagoan Kampung di Tuban Tewas Dikeroyok

Powered by free wordpress themes

Berulah, Jagoan Kampung di Tuban Tewas Dikeroyok

Tuban, HarianForum.com- Nasib naas harus dijalani Warno (35th), Pria asal Dusun Pule, Desa Mander, Kecamatan Tanbakboyo Kabupaten Tuban tersebut meregang nyawa setelah dikeroyok sejumlah orang di Dusun Pasatan Desa Cokrowati kecamatan setempat.

Kejadian berawal ketika pada Jumat malam (07/06/2019) korban mendatangi toko milik Jimin dengan tujuan meminta rokok, setelah mendapatkan barang yang di inginkan korban dengan membabi buta menjungkirbalikan perabot toko tersebut.

Aksi brutalnya terus berlanjut dengan mendatangi warung milik Hartono, dan tanpa sebab yang jelas korban Warno memukul Sujari yang kebetulan sedang berada diwarung dengan tangan kosong dan mengakibatkan luka diwajah.

“Korban juga merusak satu unit motor milik pengunjung warkop,” ujar Kapolsek Tambakboyo, Akp Rukimin.
Lebih lanjut jelaskan, bahwa kedatangan korban malam itu yang menyebabkan keonaran membuat tersinggung para pengunjung warung lainya dan kemudian mengeroyoknya.

“Kita amankan alat bukti berupa satu batu kumbung dan umpak dan barang bukti lainya yang di duga sebagai alat pengeroyokan,” tutup Akp Rukimin.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *