Powered by free wordpress themes

Sunday , April 18 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Bersinergi, Polres Jombang Dan Insan Pers Wujudkan Kabupaten Yang Aman Damai dan Kondusif

Powered by free wordpress themes

Suyitko wartawan HarianForum.com (baris depan nomor 2 dari kiri, bermasker biru).

Bersinergi, Polres Jombang Dan Insan Pers Wujudkan Kabupaten Yang Aman Damai dan Kondusif

Jombang, HarianForum.com- Dalam mewujudkan Jombang yang aman damai dan kondusif, Polres Jombang melaksanakan acara yang dikemas dengan bahasa ngopi bareng untuk menjalin komunikasi lebih dekat dalam suasana kekeluargaan.

Kegiatan ini dilakukan bertempat di rumah makan Palem Asri Jombang dengan mengundang sejumlah kurang lebih 80 awak media dari berbagai perusahaan pers, Rabu (03/03/21).

Sekilas Kasubag humas Polres Jombang AKP Haryono menyampaikan,”Kami sampaikam kepada rekan-rekan wartawan, Bapak Kapolres tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan lain,” kata Hariono yang membuka acara tersebut.

Kapolres Jombang yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Mochamad Mukid SH, karena ada kepentingan didampingi Kasubag humas Polres Jombang AKP Haryono mengajak semua jurnalis untuk bersinergi dengan Polres.

Disamping harapan bersinergi Polres Jombang juga tetap mengharapkan kritik dan saran serta menyampaikan semua keluh kesah berkaitan dengan pelayanan Polres Jombang selama ini.

Tak pelak ketika dibuka termen tanya jawab banyak bermunculan kritik membangun dan gagasan yang bertujuan kedepan agar lebih baik dalam keterbukaan publik.

Menurut Mohammad Mukid, ” Ucapan terima kasih pada semua jurnalis ( Insan pers) yang hadir dan kritiknya, karena polisi tanpa wartawan tiada artinya begitu pula wartawan tanpa pengungkapan kasus juga kurang lengkap dalam menyajikan sebuah berita, maka kebersamaan dan sinergitas perlu dibangun terus ,” Terangnya.(ko)

Check Also

Menkop UKM RI Kucurkan Bantuan Rp.1.200.000,- Bagi Pelaku Usaha Mikro

Blitar, HarianForum.com- Para pelaku usaha mikro di kabupaten Blitar, bakal menerima bantuan langsung dari kementerian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *