Powered by free wordpress themes

Sunday , July 25 2021
Home / Serba-serbi / Bersinegi, DPW IKPPI Jatim Bersama Polrestabes Surabaya Giat Baksos

Powered by free wordpress themes

Bersinegi, DPW IKPPI Jatim Bersama Polrestabes Surabaya Giat Baksos

Surabaya, HarianForum.com- Ditengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat banyak warga yang terdampak, apalagi para pedagang pasar dan PKL. Untuk itu, Polrestabes Surabaya menggelar Apel Patroli bersama Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Jatim dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya bersinergi berbagi ratusan Bansos.

Pembagian Bansos yang diberikan kepada para pedagang pasar dan PKL di Surabaya terdiri dari 1 Paket 5Kg yang dibagi 4 sektor mulai dari Sektor Surabaya Pusat, Timur, Barat & Selatan ini, diawali dengan Giat Apel Patroli.

“Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi giat Apel Patroli Dari Polrestabes Surabaya yang senantiasa mengajak kami DPW IKAPPI Jatim dan juga Satpol PP Kota Surabaya untuk pendistribusian bansos kepada para pedagang yang terdampak PPKM Darurat,” tutur Ketua DPW IKPPI Jatim Agus Santoso.

“Sempat ada Kepanikan dan ketakutan dari para pedagang yang akhirnya bisa kami tenangkan untuk memberikan sosialisasi dan edukasi serta bansos beras 5Kg ke para pedagang pasar dan PKL, Jadi Jangan Takut untuk para pedagang mereka hanya mendistribusikan bansos bukan membubarkan, akan tetapi semua kembali ke diri kita masing – masing untuk memutus penyebaran Covid-19 Varian Delta Ini, tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu tertib dalam aturan yang nerlaku InsyaAllah Pandemi cepat berlalu,” imbuhnya.

Pihaknya berharap tidak hanya pihak instansi Kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja, akan tetapi dari pihak Pemerintahan juga harus turun langsung ke lapangan untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada para pedagang pasar dan PKL Khususnya.(Red)

Check Also

Jumat Berkah, LSM Perspektif Bagi Nasi Kotak Untuk Abang Becak

Nganjuk, HarianForum.com- Ditengah pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir, apalagi dengan diterapkanya Pemberlakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *