Powered by free wordpress themes

Monday , November 30 2020
Home / Peristiwa / Bersimbah Darah, Janda Ini Dibacok Pria Tak Dikenal

Powered by free wordpress themes

Kondisi Hj.Hanifatul Khoir Usai Dibacok Orang Tak Dikenal di Toko Klontong Miliknya (Sumber : Dtk)

Bersimbah Darah, Janda Ini Dibacok Pria Tak Dikenal

Jember, HarianForum.com – Pemilik toko klontong di Jalan Krakatau, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, mengalami luka serius dibagian kepala akibat dibacok pria tak dikenal. Korban bernama Hj.Hanifatul Khoir (50), kondisinya kritis dan dalam perawatan intensif di rumah sakit. Namun, hingga saat ini belum diketahui motif pelaku pembacokan.

Kapolsek Kencong, AKP Saidi mengungkapkan, “Peristiwanya beberapa saat setelah korban membuka toko. Pelakunya dua pria dengan mengendarai motor Honda Vario tanpa pelat nomor.” Ungkapnya, Senin (27/11/17).

Kronologi kejadian bermula saat dua pelaku datang ke toko korban dengan berboncengan motor. Salah satu pelaku kemudian turun dari motor. Pelaku awalnya berpura-pura hendak membeli beras. Namun tanpa diduga, selang beberapa saat pelaku langsung membacok korban dengan celurit dan tepat mengenai kepala korban.

Pelaku kembali ke motornya dan langsung kabur usai melakukan aksinya. Sejumlah saksi mata memberikan informasi pelaku kabur ke arah timur.

“Korban langsung ambruk di lokasi dengan kepala bersimbah darah. Beberapa warga kemudian menghubungi kami dan melaporkan peristiwa itu.” Ujar Saidi.

Olah TKP langsung dilakukan petugas kepolisian. Sejumlah saksi juga dimintai keterangan. Dugaan sementara, aksi itu berlatarbelakang dendam. Sebab tidak ada barang berharga yang dibawa pelaku.

Saidi mengatakan, “Sejumlah barang bukti yang berada di lokasi juga kita amankan. Dugaan sementara, dilatarbelakangi dendam, korban ini kan janda, sudah lama tidak menikah lagi. Tapi apakah ada kaitannya kita masih selidiki.” Pungkasnya.

Untuk ciri-ciri pelaku, petugas sudah mengantonginya. Satu pelaku gemuk dan satu kurus. Sekarang ini petugas masih berada di lapangan untuk melakukan pengejaran. (Dtk/Frm)

Check Also

Ditemukan Tergeletak Dipematang Sawah, Warga Tuban Tewas Tersengat Jembakan Tikus

Tuban, HarianForum.com- Pemasangan jebakan tikus dengan aliran listrik tegangan tinggi oleh para petani di lahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *