Sabtu , Januari 28 2023
55 views

Bersepedah, Warga Kertosono Ini Tiba – Tiba Meninggal Dunia

Nganjuk, HarianForum.com- Mugiono (58th) warga Desa Kudu Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk ditemukan meninggal mendadak di rumah Bachrul Ulum warga Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Sabtu (05/09).

“Menurut keterangan Bachrul Ulum saat sedang duduk di teras rumah sekitar pukuk 12.00 wib, dirinya melihat korba Mugiono sedang bersepedah dari arah barat menuju ke timur. Namun sesampainya didepan rumahnya tiba – tiba berhenti sambil memegangi dadanya,” ujar Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kasubag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yulimantara.

Lebih lanjut, kata Iptu Rony, Bachrul yang mengetahui hal itu, langsung menyuruhnya untuk beristirahat di teras rumahnya. Namun saat Bahrul pergi mengambilkan minum di dapur dan kembali keteras, korban sudah tergeletak dan tidak bernafas.

Melihat hal itu, Bachrul langsung meminta yolong warga setempat dan perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Patianrowo. Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung meluncur ke TKP bersama Tim medis Puskesmas Patianrowo untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas atau tanda – tanda luka akibat penganiayaan dan keluarga korban juga tidak berkenan dilakukan autopsi.(Red)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *