Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Bersama Rekan Wartawan, Ini Suasana Ngopi Santai Ala Gus Sentot

Powered by free wordpress themes

Gus Sentot Ngopi Santai Bersama Rekan Wartawan di Cozy Cafe Jombang

Bersama Rekan Wartawan, Ini Suasana Ngopi Santai Ala Gus Sentot

Jombang, HarianForum.com – Ketua DPC Demokrat Jombang, M.Syarif Hidayatulloh atau akrab disapa Gus Sentot, Kamis (1/2/18) malam, seperti rutinitas setiap bulan biasanya mengajak rekan-rekan wartawan di Jombang kongkow-kongkow, ngopi santai ala Gus Sentot, dan kali ini kembali dilakukan di Cozy Cafe Jombang.

Gus Sentot dengan menggunakan kaos berwarna biru khas partai yang dipimpinnya datang sekitar pukul 21.30 WIB hingga dini hari, langsung menuju lobi cafe yang sudah berkumpul belasan rekan wartawan.

Berjarak lebih kurang 500 meter dari Alun-alun kota Jombang, tempat ini pas untuk menghabiskan waktu malam sambil ngopi serta ngobrol santai.

Dalam kesempatan itu, Gus Sentot ngobrol santai dan mengajak rekan wartawan di Jombang menjaga netralitas dan profesionalisme berkarya dalam penulisan berita.

Gus Sentot mengatakan, “Ngopi ini, netral lho ya. Saya Ketua DPC Demokrat juga Ketua Komisi D DPRD Jombang seperti biasa ngobrol santai aja, profesional berkarya menulis berita dengan proporsional.” Ujarnya sambil ngopi santai sembari sesekali mencicipi menu makanan.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, “Kan kita besar juga karena wartawan. Kalau beritanya cepat ter eskpos maka kinerja kegiatan DPRD Jombang juga bisa dengan cepat menyampaikan program ke masyarakat.” Tandasnya.

Ditambahkan olehnya, “Tahun 2018 ini tahun politik, saya mengajak teman-teman untuk menjaga kemitraan dan seduluran selawase. Beda pilihan itu biasa, tetap seduluran perlu dijaga.” Pesannya. (tof/nur)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *