Selasa , November 29 2022
33 views

Bersama Forpimcam Ngluyu, Polres Nganjuk Lakukan Penyeprotan Disinfektan Keliling

Nganjuk, HarianForum.com- Pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 terus dilakukan, setelah beberapa titik di Kabupaten Nganjuk dilakukan penyemprotan disinfektan oleh water canon milik Polres Nganjuk kali ini giliran Kecamatan Ngluyu yang dilakukan penyemprotan.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto bersama Sujito Camat Ngluyu, Kapolsek beserta jajaran, Kepala desa se- kecamatan Ngluyu, Fauzi irwana wakil ketua komisi III DPRD yang sekaligus Ketua Partai Demokrat Nganjuk, Maria Tunda dewi yang mewakili Exsindo Jatim.

Pada kesempatan tersebut AKBP Handono menyampaiakn bahwa penyemprotan disinfektan ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran covid19, dan kegiatan ini akan dilakukan secara berkala dan serentak.

Menurut AKBP Handono, selain penyemprotan disinfektan juga dilakukan himbauan – himbauan kepada masyarakat untuk melakukan gaya hidup besih dan sehat, serta melakukan Physical distancing dengan berkeliling menggunakan pengeras suara.

Dengan menggunakan tiga water canon dari Polres Nganjuk dan Damkar Nganjuk penyemprotan di muali dari kecamatan ngluyu dan menuju ke desa – desa di kecamatan Ngluyu.(Nur)

Check Also

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.