Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Bermesraan di Tengah Jalan, 2 Pria Ini Kena Tegur

Powered by free wordpress themes

2 Pria Yang Kena Tegur Karena terlihat Bermesraan di Tengah Jalan (Sumber : Dtk)

Bermesraan di Tengah Jalan, 2 Pria Ini Kena Tegur

Jakarta, HarianForum.com – Dua pria yang sedang mengendarai motor di jalan, kini sedang diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, dari foto dan video yang beredar, kedua pri tersebut tampak mesra, namun, akibatnya mereka mendapat teguran dari seorang perempuan yang tak sengaja berada didekatnya.

Sri Mulyani adalah perempuan yang menegur dan mengunggah foto serta video berdurasi 57 detik di akun Facebook miliknya.

Tampak dalam voideo tersebut, dua orang pria yang sepertinya warga negara asing (WNA) tengah berhenti di dekat rel kereta api sambil menunggu kereta yang lewat. Lokasi kejadian yakni di Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam unggahannya, Sri Mulyani menuliskan, “Sepulang dari Perpus Nasional liat yang beginian didepan mata.. Tadinya motornya mau ku tendang, tapi karena kakiku gak sampe akhirnya hanya ku tegur. Maaf jika tindakanku salah.. Kalau aku gak suka ya ku labrak.”

Terlihat jelas, pada saat itu pria yang mengendarai motor menyender ke pria berbaju putih yang diboncenginya. Keduanya begitu ‘mesra’ dan tampak memperbincangkan sesuatu. Tak jarang pula, pria berbaju putih menyilangkan tangannya di dekat tubuh pria pengendara.

Sri yang merekam kejadian itu, tak beberapa lama kemudian menegurnya dalam bahasa Inggris. “Hey sir! Don’t do that! Please. Ok? Respect my people.” Ujar Sri.

Teguran Sri pun direspon, “We just kidding. (He’s) my brother.” Jawab pria pemotor itu.

Melihat kejadian itu Sri merasa risih. Dia berharap postingan itu dapat menjadi pelajaran agar orang lain tidak melakukan hal serupa di depan publik.

Sri mengatakan, “Kejadiannya di Kalibata. Saya hanya nggak mau hal negatif terjadi di depan saya dan saya hanya diam. Dan saya hanya bermaksud, ini diambil sebagai pelajaran agar bersikap sopan di muka umum. Allahuakbar mendapat respon yang luar biasa. Saya sempat kaget.” Ungkpnya. (Dtk/Frm)

Check Also

Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

Ponorogo, HarianForum.com- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *