Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Bermesraan di Tempat Umum, Sepasang Remaja yang Masih Berseragam Diciduk Satpol PP

Powered by free wordpress themes

Sepasang Remaja Asik Bermesraan di Minimarket Jalan Kayun, Surabaya (tri)

Bermesraan di Tempat Umum, Sepasang Remaja yang Masih Berseragam Diciduk Satpol PP

Surabaya, HarianForum.com – Disebuah minimarket di Jalan Kayun, Surabaya, sepasang remaja yang masih duduk dibangku SMA terlihat asik bermesraan seolah-olah dunia hanya milik mereka, padahal disekitarnya banyak orang berlalu lalang.

Dikatakan oleh seorang wanita berinisial EW (23) asal Jalan Jetis, Surabaya, bahwa lelaki dan perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah itu terlihat tengah bercumbu. “Mulai jam 15.00 WIB sampai 17.10 WIB, padahal banyak orang, tapi kok ya rangkulan (berpelukan), malah ciuman juga.” Ungkapnya, pada Kamis (15/2/18).

Karena mereka menjadi pusat perhatian orang sekitarnya, mereka sempat ditegur, namun mereka tetap melanjutkan hal itu.

Wanina yang berprofesi sebagai sales printer itu juga menuturkan, bahkan puluhan kali mereka berpelukan dan cipika cipiki. Melihat hal tersebut, dirinya langsung melaporkan hal itu ke Command Center Surabaya.

Selanjutnya, sepasang muda mudi itu langsung didatangi dua petugas Satpol PP Kota Surabaya. Usai diinterogasi di lokasi tersebut, keduanya langsung diamankan Satpol PP Pemkot Surabaya untuk didata dan dimintai keterangan. “Tadi sempat ditanya-tanya, mereka sempat mengelak, tapi pas sudah ada bukti foto dan video mereka cuma diam aja, terus diangkut.” Tambahnya. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *