Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Bermateri Pemain Lokal, Jenu Putra Libas PSG Grabagan 11-0

Powered by free wordpress themes

Tim Jenu Putra Usai Berlaga Dalam Turnamen Bupati Cup 3 di Tuban

Bermateri Pemain Lokal, Jenu Putra Libas PSG Grabagan 11-0

Tuban, HarianForum.com – Turnamen bergengsi sepak bola Piala Bupati Tuban ke-3 telah digulirkan pada Sabtu (2/12/17). Beberapa tim di masing-masing kecamatan telah berlaga sesuai scedule yang telah ditetapkan oleh PSSI setempat.

Pertandingan penyisihan terbagi dua zona wilayah, yakni wilayah barat dipusatkan dilapangan bancar, sedangkan diwilayah timur distadion Maibit, Kecamatan Rengel.

Dihari kedua, Minggu (3/12/17), di wilayah timur mempertemukan tim Jenu Putra vs PSG Kecamatan Grabagan. Berdasaran pantaun dilapangan, pertandingan sangat tidak berimbang. Kesebelasan Jenu Putra yang dimotori kapten tim Edi Winarno mendominasi sepanjang pertandingan tersebut.

Sejak kick off babak pertama dimulai, anak-anak pantura terus memborbandir Grabagan dengan varian serangan, hingga turun minum kedudukan 3-0 untuk keunggulan Jenu.

Memasuki babak dua, pertandingan masih di dominasi Jenu, gol demi gol disarangkan ke gawang Grabagan tanpa bisa dibendung, hingga skor akhir anak asuh Afanur Rohib unggul telak 11-0.

Menejer tim Jenu Putra, Arief Rahman H, dikonfirmasi sesaat setelah mendampingi timnya menuturkan, “Ini awal yang baik, anak-anak bermain luar biasa, semoga pertandingan berikut bisa lebih baik.” Ungkapnya singkat.

Sementara itu pelatih Jenu Putra, Afanur Rohib memberi apresiasi pada anak asuhnya, “Kami optimalkan dari putra-putra Jenu, ini spirit dalam menyambut pertandingan selanjutnya, mohon doanya.” Pungkas Rohib.

Seperti diketahui, Jenu berada di grup A di zona timur, bersama Plumpang, Rengel dan Grabagan. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *