Powered by free wordpress themes

Monday , October 21 2019
Home / Peristiwa / Berkendara Kurang Konsentrasi, Pelajar Plumpang Meninggal Dunia

Powered by free wordpress themes

Kondisi kendaraan korban pasca kecelakaan.

Berkendara Kurang Konsentrasi, Pelajar Plumpang Meninggal Dunia

Tuban, HarianForum.com- Diduga kurang konsentrasi saat mengendarai sepedah motor, pelajar asal Kecamatan Plumpang meninggal dunia setelah terlibat laka di Jalan raya Pakah-Soko tepatnya di Dusun Dempel Desa Sumberagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Senin (9/09/2019).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.00 Wib, tersebut mengakibatkan seorang pelajar asal Kecamatan Plumpang atas nama Rava Aryanda Romero (16) warga Desa Cangkring Rt.01 Rw.01 Kecamatan Plumpang Meninggal dunia setelah terlibat laka dengan truck Colt Diesel bernomor polisi AB-8052-ET, yang dikemudikan Sabar Widodo 48 Warga Desa Malang jiwan Rt 2. Rw. 00 kec Bangunharjo sewo. Kabupaten Bantul.

“Korban meninggal atas nama Rava Aryanda Romero warga Desa Cangkring,”Jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Ia Menambahkan, laka yang mengakibatkan pelajaran Meningal tersebut bermula ketika kendaraan sepedah motor yamaha Vixion dengan nomor polisi S-6254-GJ dikemudikan korban berjalan dari selatan ke utara, karena tidak konsentrasi korban menabrak kendaraan sepedah motor yang tidak diketahui indentitasn yang sedang berhenti dibadan jalan

“Awalnya korban berjalan dari selatan ke Utara, karana tidak konsentrasi korban menabrak kendaraan didepannya,”tambahnya.

Akibatnya membuat kendara korban oleng kekanan dan masuk jalur kanan, sehingga mengalami kecelakaan lalulintas dengan kendaraan truck Colt Diesel nomor polisi AB-8052-ET yang dikemudikan Sabar Widodo yang berpenum berpenumpang Winarto berjalan dari arah utara ke selatan.

“Karena jarak terlalu dekat, sehingga kecelaka tidak bisa dihindarkan,”

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Satlantas Polres Tuban telah menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi dan olah TKP, Akibat laka tersebut Kedua kendaran mengalami kerusakan, dan kerugaian materi ditaksir mencapai Rp 5.000.000,” terangnya.(tbn01)

Check Also

Tertimpa Pohon, Ruang Kelas SD di Tuban Rusak

Tuban, HarianForum.com- Ruangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Hargoretno II Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Kamis (10/10) porak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *