Powered by free wordpress themes

Sunday , March 7 2021
Home / Serba-serbi / Beri Bantuan Korban Bencana Alam, Wakapolda Jatim Berangkatkan Ratusan Ribu Paket Sembako

Powered by free wordpress themes

Beri Bantuan Korban Bencana Alam, Wakapolda Jatim Berangkatkan Ratusan Ribu Paket Sembako

Surabaya, HarianForum.com- Bencana alam yang terjadi di Kalimatan Selatan dan Sulawesi Barat membuat beberapa simpatisan tergerak untuk memberikan bantuan, seperti halnyaย  yang dilakukan Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko serta Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan Bantuan Sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan Bencana Gempa Bumi di Sulawesi Barat, Selasa (19/01/2021) pagi.

Menurut Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta melalui Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, bahwa hari ini jajaran Polda Jatim bersama Bhayangkari Polda Jatim, memberangkatkan paket sembako ke korban bencana banjir dan gempa bumi.

Paket sembako yang dikirim ini partisipasi dari jajaran anggota di Polda Jatim hingga Polres jajaran.ribu Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 25.165 ribu.

“Hari ini saya dan bhayangkari mewakili bapak Kapolda Jatim, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat,” kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Wakapolda Jatim, Selasa (19/01/2021).

Bantuan sosial sebanyak 25.165 ribu yang didistribusikan ini selain sembako, juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan handuk. Dan diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu beban saudara kita yang terkena musibah.(Red)

Check Also

Praktik Dukun Tidak Sama, Jangan Digebyah Uyah

Blitar, HarianForum.com- Kabar dideklarasikan Persatuan Dukun Nusantara di kabupaten Banyuwangi, saat ini menjadi salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *