Minggu , Januari 29 2023
60 views
Posko tim SAR di balai desa Senjayan

Berenang di Sungai, Dua Pemuda Ini Tewas Tenggelam

Nganjuk, HarianForum.com- Hendak menyeberang sungai Widas desa setempat, Roni Firmansyah (18) dan Dedi Setiawan (20) warga Desa Senjayan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk dinyatakan tenggelam setelah tak mampu menahan derasnya arus sungai, Rabu (10/03/2021).

Subur warga setempat mengatakan bahwa awalnya mereka hendak menyeberang sungai. Namun karena tidak dapat menahan derasnya arus sungai, akhirnya mereka tenggelam.

“Sebenarnya mereka bertiga, salah satunya dengan Desvian Yuangga Putra. Saat mereka berenang menyeberang sungai, Desvian mengaku tidak kuat dan dia kembali ke pinggir sungai,” jelasnya Subur.

Namun, saat Desvian kembali, kedua temannya yakni Roni Firmansyah dan Dedi Setiawan tetap nekat menyeberang sungai tersebut hingga akhirnya tenggelam.

Suparti ibu dari Roni Firmansyah

Selain itu, suasana duka masih menyelimuti kediaman Suparti ibu dari Roni Firmansyah. Diketahui, belum lama ini Suparti juga kehilangan suaminya karena kecelakaan.

Suparti mengatakan bahwa Roni adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Setelah suaminya meninggal, Rony menggantikan posisi bapaknya sebagai tulang punggung keluarga.

“Rony selama ini bekerja di Surabaya. Saya sangat berharap anak saya bisa ditemukan dengan selamat,” jelasnya.

Kini, di posko darurat kantor Desa Senjayan sejumlah anggota tim SAR terus melakukan koordinasi dengan tim yang melakukan pencarian. Namun, di hari kedua pencarian, korban belum berhasil ditemukan. (Red)

Check Also

Gelar Bakti Sosial, Polres Ponorogo Salurkan Bantuan Untuk Anak Keterbelakangan Mental

Ponorogo, HarianForum.com – Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *