Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Serba-serbi / Berbagi Berkah Ramadhan, Saka Bhayangkara Polsek Kerek Santuni Anak Yatim

Powered by free wordpress themes

Berbagi Berkah Ramadhan, Saka Bhayangkara Polsek Kerek Santuni Anak Yatim

Tuban, HarianForum.com- Puluhan anak yatim dari sebagian desa diwilayah kecamatan kerek, kabupaten Tuban memadati musholla Mapolsek Kerek, Polres Tuban, Sabtu sore (18/05/2019) dalam rangka menghadiri acara buka bersama.

Agenda yang memuliakan bulan suci ramadhan ini diprakasai oleh kwatir ranting Saka bhayangkara polsek setempat tersebut berlangsung penuh nuansa khidmat, Ustad Mawardi yang hadir memberikan tauziahnya menjabarkan bagaimana pentingnya memuliakan bulan yang penuh ampunan ini dengan berbagi kesesama yang belum beruntung, khususnya kepada yatim dan yatim piatu.

“Setiap butir kebaikan yang kita lakukan dibulan suci ini, pahalanya akan dilipatgandakan, itu janji Allah, apalagi bagi mereka yang mengasihi yatim, semoga sore ini, kita termasuk orang-orang yang dirahmati,” Ucap pengasuh ponpes pesantren Temayang tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Kerek, Akp Mujito dalam sambutan singkatnya menjelaskan bahwa agenda dari Saka Bhayangkara ini adalah agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap bulan puasa, “Sukses adik-adik Saka Bhayangkara,semoga niat ikhlas bakti ini akan dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang berlipat,” tutur Akp Mujito.

Pantauan dilapangan menyebutkan,acara yang dihadiri Forkompinka Kerek tersebut diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.(tbn01)

Check Also

Kapolda Jatim Hadiri Upacara Peringatan HUT UU Nomor 5 Tahun 1960 di Kantor Kanwil BPN Prov Jatim

Surabaya, HarianForum.com- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *