Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Beradu di Tikungan, Seorang Pengendara Motor Tewas di TKP

Powered by free wordpress themes

Korban M.Munir Saat Mendapat Pertolongan di Rumah Sakit

Beradu di Tikungan, Seorang Pengendara Motor Tewas di TKP

Tuban, HarianForum.com – Jalur poros Montong Singgahan kembali memakan korban. Mohamad Is’Adi (16) pemuda Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, harus meregang nyawa setelah kendaraan yang dikendarai bertabrakan dengan truk di tikungan Desa Guwoterus, kecamatan setempat, Kamis (12/4/18).

Kecelakaan bermula saat Mohamad Is’Adi mengendarai sepeda motor dengan Nopol S 5537 EB berboncengan dengan M.Munir (17) warga Desa Sale, Kecamatan Sale, Kabupaten Rembang, melaju dari arah barat ke timur. Tepat dititik tumbuk, melaju kendaraan jenis truk dengan Nopol S 8995 UN dari arah utara ke selatan yang dikendarai oleh Hadi Waluyo (45) warga Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabipaten Tuban.

Karena melaju dengan kecepatan tinggi, saat melewati tikungan tajam, Mohamad Is’Adi tidak mampu menguasai sepeda motor yang dikemudikannya dan dirinya terlalu ke kanan dan masuk dijalur kanan, sehingga kecelakaan antara sepeda motor dan truk itu tidak dapat terhindarkan.

Akibatnya, Mohamad Is’Adi tewas di TKP dan M.Munir mengalami luka berat. Sementara kerugian meteril diperkirakan sebesar Rp. 5.000.000.

Wakapolsek Montong Ipda Suparto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Korban diduga menabrak truk, untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan anggota lantas. Sementara korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Ujar Perwira Pertama itu. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *