Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Beradu Banteng, Dua Pengendara Motor di Montong Tewas

Powered by free wordpress themes

Beradu Banteng, Dua Pengendara Motor di Montong Tewas

Tuban, HarianForum.com- Jalan poros Kecamatan Montong – singgahan, diwilayah dusun Manis,desa Montong sekar, kecamatan Montong kembali memakan Korban, kali ini dua sepeda motor terlibat kecelakaan hebat, dan kedua pengendara meninggal dunia, pada pukul,19:45. Selasa malam, 07 Mei 2019.

Kejadian berawal ketika korban Bima ajie pangestu(18)warga desa Sidokumpul kecamatan Bangilan, melaju dengan sepeda motor yamaha vixion dengan nopol S-2318 -FP dari arah timur kebarat, disaat yang bersamaan melintas Sukir warga desa Babat, kecamatan Babat, kabupaten Lamongan yang mengendarai Vario dengan Nopol S-2448LI yang bergerak dari arah barat ke timur, di duga jalan lurus yang membuat korban Bima ajie pangestu memacu kendaraanya dengan kecepatan tinggi.

“Korban Sukir mengendarai sepedanya dengan kecepatan tinggi,tepat dititik tumbuh,korban tidak mampu menguasai kendaraanya,” Ujar Kapolsek Montong, Akp Noersento.

Akibat dari insiden tersebut Bima ajie meninggal di TKP dan setelah mendapat perawatan di puskesmas Montong, Sukir menyusul menghembuskan nafas terakhir.

“Keduanya meninggal dunia karena luka yang serius, dan telah kami lakukan evakuasi,” tutup Akp Noersento.(tbn01)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *