Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 27 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Bentengi Jati Diri Bangsa, Diknas Jatim Persiapkan Lomba Bermartabat Pancasila

Powered by free wordpress themes

Bentengi Jati Diri Bangsa, Diknas Jatim Persiapkan Lomba Bermartabat Pancasila

Surabaya, HarianForum.com- Kemajuan teknologi dan menjamurnya pembangunan nasional yang pesat membawa dampak yang begitu hebat dalam segala bidang. Setiap orang dituntut cepat dan fleksibel dalam menghadapi tantangan zaman.

Pembaharuan dilakukan disemua lini demi mencapai negara yang maju dan modern. Namun, banyaknya pengaruh dari dunia luar yang masuk tanpa penyaringan bisa menjadi bumerang untuk negara itu sendiri.

Demi menjaga keutuhan warisan budaya, dibutuhkan sebuah penguatan dan pengenalan jati diri yang sesungguhnya melalui pemahaman nilai-nilai pancasila. Hal yang sama juga dilakukan oleh Dr. Wahid Wahyudi, MT selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Belum lama ini beliau mempersiapkan lomba sekolah atau madrasah bermartabat pancasila di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur yang berlokasi di Jalan Gentengkali 33 Surabaya. Ditempat dan waktu yang sama, beliau juga mempersiapkan lomba sekolah atau madrasah bersih narkoba agar nantinya generasi sekolah mengerti bahaya penyalahgunaan obat-obat terlarang.(Red)

Check Also

Percepat Vaksinasi, Wapres Minta TNI-Polri Perkuat Sinergi Dengan Pemda

HarianForum.com- Pemerintah terus berupaya mempercepat program vaksinasi nasional agar segera tercapai kekebalan komunal atau herd …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *