Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Belum Diketahui Penyebabnya, Karyawan Lotus Ditemukan Tewas Dikamar Kost

Powered by free wordpress themes

Belum Diketahui Penyebabnya, Karyawan Lotus Ditemukan Tewas Dikamar Kost

Nganjuk, HarianForum.com- Hadi Sukamto (50th) warga Ds.Garon, Kec. Kawedanan Kab. Madiun yang sehari – hari bekerja di pabrik kain lotus ditemukan tewas dikamar kostnya di Ds. Nglundo Kec. Sukomoro Kab. Nganjuk, Rabu (15/06).

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kabag Humas Polres Nganjuk, Sebelumya Korban yang setiap harinya bekerja di pabrik kain Lotus, bagian mesin, setiap jam 07.00 Wib, berangkat bekerja, namun tadi pagi itu tidak keluar dari kamar Kost-nya, hingga pukul 13.00 Wib,

Kemudian Sulistiorini (36th) warga setempat pemilik warung depan rumah kost korban merasa curiga saat mematikan lampu, dan memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban dari dalam kamar kost.

Merasa curiga tak karena tak mendapat jawaban, Sulistiorini memanggil Sutisno (49th) pemilik kamar kost, kemudian bersama warga pintu kamar kost korban dibuka paksa dan mendapati korban sudah meninggal dengan posisi terlentang

Mengetahui keadaan tersebut warga melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Nglundo, selanjutnya menghubungi perwakilan perusahaan pabrik kain Lotus untuk menghubungi kuarganya di Surabaya, dan jenazah diperiksa team kesehatan dari RSUD Nganjuk.

Selanjutnya jenazah di bawa ke Kamar Jenazah RSUD Nganjuk sambil menunggu keluarga korban menjemput jenazah. Atas kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sukomoro.

“Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan/tindak pidana lainnya. Dan menurut teman sesama pekerja pabrik Lotus sebelumnya korban dalam keadaan sehat, tidak ada keluhan sesak nafas atau gejala Covid-19. Selanjutnya jenazah di bawa ke kamar Mayat RSUD Nganjuk untuk penanganan prosesi secara protokol Covid-19, mengingat sebelum meninggal korban dalam keadaan sehat, namun barusan pulang dari rumah anaknya di Surabaya pada hari Sabtu tanggal 13 Juni 2020,” pungkasnya.(red)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *