Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Begitu Dibuka, Mundjidah-Sumrambah Langsung Daftar di KPUD Jombang

Powered by free wordpress themes

Mundjidah-Sumrambah Saat Mendaftar di KPUD Jombang

Begitu Dibuka, Mundjidah-Sumrambah Langsung Daftar di KPUD Jombang

Jombang, HarianForum.com – Pasangan bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab-Sumrambah mendaftar ke KPU pada hari pertama, Senin (8/1/18).

Begitu memasuki, halaman kantor KPU, salawat dari pengantar langsung berkumandang. Mundjidah-Sumrambah datang dengan mengenakan pakaian putih-putih. Ratusan pendukungnya mengantar dengan menggunakan aneka kendaraan. Mulai sepeda motor hingga mobil.

Bendera partai pendukung juga berkibar-kibar sepanjang perjalanan. Dalam rombongan pengantar itu nampak Ketua Partai Demokrat Jombang Syarif Hidayatullah atau Gus Sentot, Ketua Partai Perindo Jombang Ahmad Tohari, Ketua Partai Gerindra Jombang Heri.

Nampak pula KH Masduqi Abdurrahman Al Hafidz, pengasuh PPTQ (Pondok Pesantren Tanfidzil Quran) Perak Jombang.

Pasangan Mundjidah-Sumrambah diusung tiga parpol. Masing-masing PPP (4 kursi), Partai Demokrat (6 kursi), Partai Gerindra (2 kursi). Selain itu, mereka juga didukung Partai Perindo.

Disinggung soal latar belakangnya maju mengikuti Pilkada Jombang, baik Mundjidah maupun Sumrambah mengatakan bahwa pihaknya ingin menjadikan Jombang yang lebih baik.

Mereka juga mengklaim bahwa Mundjidah-Sumrambah adalah pasangan yang sangat pas mereprentasikan Jombang atau Ijo-Abang. Mundjidah agamis, Sumrambah nasionalis. “Jombang adalah ijo dan abang. Agamis dan nasionalis.” Ujar Mundjidah.

Hanya saja, ada beberapa syarat administrasi yang kurang. “Persyararan sudah diterima KPU, ada satu-dua yang kurang sudah biasa. Akan kami lengkapi sampai tanggal 10 Januari pukul 00.00 WIB.” Ujarnya. (tof/nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *