Powered by free wordpress themes

Wednesday , May 12 2021
Home / Serba-serbi / Bazar Romadhon UMKM di Mojokrapak Tembelang di buka Calon Jombang 1 dan 2

Powered by free wordpress themes

Bazar Romadhon UMKM di Mojokrapak Tembelang di buka Calon Jombang 1 dan 2

Jombang, HarianForum.com- Kegiatan Bazar Ramadhan selalu dinantikan oleh wirausahawan mikro lokal atau UMKM tiap tahunnya, Ramadhan tahun ini Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang menggelar bazar Ramadhan bekerjasama dengan Asosiasi Mandiri Sanggar UMKM Jombang dan warga sekitar, Senin (12/04).

Namun, dalam masa pandemi kegiatan bazar ramadhan tahun 1442 H ini digelar wajib mematuhi Protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah dan sesuai izin desa setempat, dalam kesempatan ini tidak tanggung-tanggung dari stand 50 lebih lapak sudah terdaftar untuk mengikuti Bazar UMKM tahun ini.

Dalam kesempatan Bazar tahun ini di buka oleh Ketua PAPDESI Kabupaten Jombang Drs. Fatchur Rohman dan DPRD Jombang Komisi D H.M Syarif Hidayatullah yang menarik dari kegiatan pembukaan bazar ini adalah bertemunya dua tokoh yang santer terdengar mempersiapkan pencalonan pilkada Kabupaten Jombang tahun 2024 mendatang.

Pembukaan sambutan oleh Drs. Fatchur Rohman yang akrab di sapa Gus Fatchur sempat menyinggung di sela sambutanya bahwa Gus Sentot panggilan Akrab Syarif Hidayatullah ia mengatakan bahwa Gus Sentot ini adalah Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang, Anggota Dewan sekaligus calon Wakil Bupati mendatang pernyataan itu di sambut tepuk tangan apresiasi dalam pertemuan pembukaan bazar UMKM di Mojokrapak Tembelang.

“Saya sangat senang dapat hadir di acara ini dan bisa bersilaturahmi dengan Gus Sentot, beliau ini adalah Ketua Pemuda Pancasila, anggota dewan sekaligus calon wakil bupati Jombang mendatang,” ujaranya, Senin (12/04).

Suasana semakin meriah dengan sambutan oleh Syarif Hidayatullah anggota DPRD Kabupaten Jombang bahwa ia sangat gembira karena di kasih kesempatan sambutan terahir dan bisa membalas bahwa Fatchur Rohman atau Gus Fatchur ini juga sebagai kandidat calon Bupati Jombang mendatang, dengan meriah di sambut mengaminkan oleh Fatchur Rohman dan semua anggota UMKM yang hadir.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan kegiatan yang positif kami berharap tetap mematuhi peraturan pemerintah seperti yang di sampaikan bapak ndanramil agar tetap mendepankan protokol kesehatan dan saya sangat senang karna di kasih kesempatan sambutan terahir karan saya pun bisa membalas menyampaikan bahwa Gus Fatchur ini adalah calon bupati Jombang.” Demikian kata Syarif Hidayatullah.(ko)

Check Also

Perjalanan Gadis Menemukan Arah Surga

Blitar, HarianForum.com- Gadis (bukan nama sebenarnya) dara cantik tinggal di sebuah desa. Putri petani kecil, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *