Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Bayi Laki-Laki Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Mushala Beserta Selembar Surat

Powered by free wordpress themes

Bayi Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa di Musollah Dusun Aran-Aran, Desa Sumberejo, Poncokusumo, Malang (mlg-tdy)

Bayi Laki-Laki Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Mushala Beserta Selembar Surat

Malang, HarianForum.com – Bayi laki-laki ditemukan sudah tak bernyawa di sebuah mushala yang ada di Dusun Aran-Aran, Desa Sumberejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Senin (2/1/18).

Diduga bayi laki-laki tersebut berusia seminggu. Ditemukan pula selembar kertas di lokasi kejadian yang berisi tulisan agar bayi tersebut dimakamkan.

Tulisan tersebut tercantum nama Muhamad Reza Aditama. Belum diketahui pasti apakah itu nama orangtua si bayi atau nama bayi yang meninggal.

“Muhamad Reza Aditama. Pak tolong kuburkan anak saya. Terima kasih banyak” Begitu tulisan yang tertera pada kertas tersebut.

Bayi tersebut ditemukan warga sekira pukul 04.30 wib. Bayi itu ditemukan Sodik (50) seorang modin setempat. “Sodik bersama M Kuzaini akan sholat subuh di mushala Al Amin. Ia melihat ada sesuatu yang ditutupi dengan handuk kecil warna putih,” Ujar Kasubbag Humas Polres Malang AKP Farid Fathoni.

Selanjutnya, keduanya membuka handuk itu karena penasaran. Sodik dan Kuzaini kaget ketika mengetahui bahwa di balik handuk itu adalah sesosok mayat bayi. “Oleh saksi dilihat ternyata sesosok bayi yang sudah meninggal selanjutnya saksi menghubungi kepala desa dan Polsek Poncokusumo.” Tambahnya.

Bayi mungil tersebut lantas dibawa ke KM RSSA Malang. Saat ini polisi masih menyelidiki siapa pembuang mayat bayi tersebut. Belum ada kesimpulan pasti latar belakang dibuangnya bayi itu. Sejauh ini Polisi sudah memeriksa empat saksi. (Trb/Frm)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *