Wednesday , August 10 2022
Bayi Laki-Laki Saat Tergeletak Dibibir Pantai Desa Sugih Waras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban

Bayi Laki-Laki Ditemukan Tergeletak Dibibir Pantai

Tuban, HarianForum.com – Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak dibibir pantai Desa Sugih Waras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya karena diperkirakan bayi tersebut belum lama di lahirkan.

Pertama kali mayat bayi tersebut diketahui oleh awak bus yg menunggu penumpang disebelah rest area, awalnya awak bus dan para penumpang mengira itu adalah boneka tetapi tenyata itu adalah bayi laki-laki yang tergeletak miring.

Diduga bayi tersebut dibuang tidak ditempat itu, tetapi karena terbawa arus air laut sehingga minggir ke bibir pantai kawasan itu. “Tidak mungkin buangnya disini, karena tempat ini selalu ramai sehingga musthil berani buang bayi ditempat ini.” Kata salah satu warga yg berada di lokasi ditemukannya bayi tersebut.

Selanjutnya warga melapor ke Polsek Jenu dan mayat bayi tersebut langsung di bawa ke RSUD Dr. Koesma Tuban untuk dilakukan otopsi. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(whin/nur)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com –¬†Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.