Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan Akibat Terlindas Truk Tronton

Powered by free wordpress themes

Petugas saat memeriksa sejumlah saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Tri/Frm)

Bapak dan Anak Tewas Mengenaskan Akibat Terlindas Truk Tronton

Tuban, HarianForum.com – Kondisi jalan di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di dekat Rest Area, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memakan korban, Selasa (15/5/18), sekitar pukul 16.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dengan truk tronton.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor dengan nopol S 2384 FM yang dikendarai Lani (74) warga Perum Jenggolo Permai, Kecamatan setempat berpenumpang anaknya Devi Indah Rahayu (36) berusaha menyalip truk tronton yang dikemudikan oleh Supriono (32) warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk.

Namun, disekitar lokasi perbaikan jalan, terdapat aspal yang diratakan sehingga banyak semacam kerikil aspal yang membuat pengendara sepeda motor jatuh, dan terlindas truk tronton tersebut.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar mengatakan bahwa pengendara dan penumpang merupakan bapak dan anak, mereka meninggal di TKP akibat terlindas truk tronton tersebut.

Setelah mendapat informasi mengenai kecelakaan tersebut, petugas langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan memberi pertolongan kepada korban, selain itu petugas juga memeriksa sejumlah saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Petugas juga memeriksa pengemudi truk tronton tersebut dan mengamankan barang bukti. untuk kerugian materi diperkirakan Rp 2 juta. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *