Powered by free wordpress themes

Thursday , January 21 2021
Home / Serba-serbi / Bantu Sesama Yang Membutuhkan, KPS Nganjuk Giat Koin Peduli

Powered by free wordpress themes

Bantu Sesama Yang Membutuhkan, KPS Nganjuk Giat Koin Peduli

Nganjuk, HarianForum.com- Untuk terus membatu sesama yang membutuhkan, Komunitas Peduli sesama (KPS) Kabupaten Nganjuk terus melakukan kegiantan sosial, salah satu agenda rutin yang dilakukan satu minggu sekali adalah giat koin peduli penggalangan dan untuk bakti sosial.

Kegiatan koin peduli ini dilakukan diperempatan lampu merah yang sudah ditentukan oleh para anggota dengan ijin mulai dari pihak kepolisian hingga forpimcam setempat.

Seperti halnya hari ini Minggu (29/11) KPS Nganjuk melakukan giat koin peduli di perempatan lampu merah Kecamatan Berbek, “setiap seminggu sekali, KPS Nganjuk melakukan giat ini di tempat berbeda, di minggu seblumnya kami telah melakukan giat ini di Kec. Gondang dan sekarang kami di Kec. Berbek,” ujar Minarsi selaku ketua KPS Nganjuk.

Minarsih saat membagikan nasi bungkus.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, tujuan kami hanya bersosial untuk orang – orang yang membutuhkan, agar bisa sedikit meriangankan bebannya.

Diketahui, KPS Nganjuk juga terbuka kepada masyarakat, segala kegiatan sosial hingga anggaran pun juga di share kepada masyarakat melalui website KPS Nganjuk https://www.kpsnganjuk.club/?m=1

Selain melakukan giat koin peduli, KPS Nganjuk juga melakukan bagi – bagi nasi bungkus untuk orang jalanan dan tukang becak di sekitar perempatan kec. Berbek.

“Hasil koin peduli hari alhamdulillah terkumpul dana 1.324.000, dan akan kami berikan kepada orang yang membutuhkan, semoga niat baik kita semua terutama para pengguna jalan yang telah mengelurkan tangan, diterima Allah SWT,” pungkas Minarsih.(Red).

Check Also

Gelar Pra UKW Secara Daring, Rini Yustiningsih Tegaskan Pentingnya 5W+1H

HarianForum.com- Penggunaan 5W+1H yang terdiri dari What, Who, Where, When, Why, dan How sangat penting dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *