Powered by free wordpress themes

Wednesday , July 15 2020
Home / Serba-serbi / Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Nganjuk Bagi 3000 Paket Sembako

Powered by free wordpress themes

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polres Nganjuk Bagi 3000 Paket Sembako

Nganjuk, HarianForum.com- Ditengah Pandemi Covid-19 yang semakin hari semakin bertambah dan tidak sedikit warga terdampak yang membuat perekonomian dan keamanan negara yang begitu memprihatinkan, kususnya di Kabupaten Nganjuk.

Beberapa pihak, mulai dari pemerintah, lembaga lainnya maupun elemen masyarakat juga turut membantu dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 maupun membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19, mulai dari lansi hingga warga kurang mampu.

Pada kesempatan ini, Polri bersama TNI bersinergi turut merasakan keresahan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup saat ini yang disebabkan adanya pandemi virus corona.

Oleh sebab itu, Pagi tadi Polres Nganjuk bersama Kodim 0810 Nganjuk dan jajarannya melaksanakan Gerakan bhakti sosial Polri Peduli Covid -19 dengan mendorong mendistribusikan sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak virus covid-19.

“Untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, hari ini Polres Nganjuk membagikan tiga ribu paket sembako, tentunya kita berharap bahwa bantuan ini dapat diterima dan bermanfaat kepada masyarakat penerima, dan semoga apa yang menjadi upaya –upaya kita dalam membantu masyarakat terdampak virus covid-19 ini mendapat ridho dari allah swt dan dijadikan amal baik,” ungkap Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto dalam sambutannya saat Apel bersama di halaman Mapolres Nganjuk, Sabtu (30/05).

Terlihat dalam giat tesebut, selain memberikan batuan di Mapolres Nganjuk, untuk wilayah yang tidak dapat dijangkau menggunakan mobil, anggota Polres Nganjuk mendistribusikan bantuan paket sembako menggunakan motor Patroli yang dipasang ranjang untuk mengangkut sembako.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Dandim Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, Kajari Nganjuk Firmansyah Subhan, Kapolsek se-Kabupaten Nganjuk, PJU dan BBKTM beserta jajaran Polres Nganjuk.(Red)

Check Also

Berikan Dukungan Moral ABPEDNAS Tuban Sambangi Warga Yang Laporkan Oknum Sekdes 

Tuban, HarianForum.com- Minggu (28/06/2020) Puluhan orang memadati balaidesa Cepokorejo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Mereka adalah Perwakilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *