Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Bansos Uang Tunai Dipotong, Warga Geruduk Kantor Kecamatan Patianrowo Nganjuk

Powered by free wordpress themes

Bansos Uang Tunai Dipotong, Warga Geruduk Kantor Kecamatan Patianrowo Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Kantor Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, kemarin Selasa (14/07) digruduk ratusan massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Ngepung melakukan aksi demo.

Dalam aksi demo tersebut, massa menolak atas pemotongan Bansos uang tunai dari Provinsi Jawa Timur sebesar 300 ribu rupiah dan menuntut aparat penegak hukum untuk menyelidiki dan menangkap para pelaku pemotong Bansos tersebut.

Diduga pemotongan bansos uang tunai dari Kemensos RI melalui Provinsi sebesar 600 ribu, dilakukan oleh oknum Perangkat Desa dan dilakukan disejumlah desa di Kecamatan Patianrowo dengan potongan bervariasi dari 100 hingga 300 ribu rupiah.

Suyadi selaku Korlap dalam aksi demo tersebut mengatakan, masyarakat menuntut untuk segera mengambalikan, kalau masih saja tidak mau mengembalikan hal ini bisa diproses secara hukum.

Sementara Bambang Wardo Kusumo selaku Sekretaris Camat Patianrowo mengatakan pihak Kecamatan telah menerima aspirasi masyarakat dan akan diteruskan ke pihak Camat dan Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Usai mendapatkan penjelasan dari pihak terkait, massa membubarkan diri dan meminta secepatnya pihak terkait merespon tuntutannya.(Red)

Check Also

Kang Marhaen Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Nurul Huda

Nganjuk HarianForum.com – Kang Marhaen didampingi Kepala OPD  menghadiri acara peletakan batu pertama Renovasi Masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *