Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Bank Indonesia Malang Sediakan 14 Mobil Kas Keliling Selama Ramadhan

Powered by free wordpress themes

Mobil Kas Keliling Untuk Melayani Penukaran Uang Baru (ber/jt)

Bank Indonesia Malang Sediakan 14 Mobil Kas Keliling Selama Ramadhan

Malang, HarianForum.com – Selama bulan ramadhan Bank Indonesia (BI) Malang menyiapkan 14 mobil kas keliling untuk melayani penukaran uang baru pada periode bulan ramadhan dan Idul Fitri 2018. Stok uang baru yang disediakan setiap mobilnya sebesar Rp 740 juta per hari, 1 mobil milik BI dan 13 mobil milik Bank umum, Senin (28/5/18).

Kepala Kantor Perwakilan BI malang, Dudi Herawadi menjelaskan, penukaran uang ini dimulai pada Senin (28/5/18) kemarin, pihaknya dalam satu hari membagi menjadi dua rombongan, dengan jam pelayanan pada pagi hari dan sore hari, dan tempat penukarannya di 74 titik outlet Bank Umum dan 46 titik outlet BPR di wilayah kerja BI Malang.

Dudi juga menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan pada hari kerja, untuk layanan perbankan disesuaikan dengan jam operasional masing-masing bank.” Jelasnya.

Melalui kegiatan penukaran uang ini, BI yang telah bekerjasama dengan Bank umum dan BPR dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terkait uang pecahan kecil. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *