Politik dan Pemerintahan

Bangun Ekonomi di Masa Pandemi, DPC Hipmi Jombang Dukung Rois Maming ke Jatim

×

Bangun Ekonomi di Masa Pandemi, DPC Hipmi Jombang Dukung Rois Maming ke Jatim

Sebarkan artikel ini

Jombang, HarianForum.com- Gelar sambung rasa bersama Calon Ketua Umum, Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jawa Timur (DPD Hipmi Jatim) DPC Hipmi Jombang menginginkan adanya sinergi untuk membangkitkan pelaku UMKM ditengah pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Haji Mubin, Dewan Pembimbing Hipmi Jombang, Rois Sunandar Maming, Calon Ketum tunggal DPD Hipmi Jatim, Ketum Hipmi Jombang dan beberapa pengusaha muda lain di Jombang yang diselenggarakan dirumah Haji Mubin Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Jum’at (19/3/2021).

Muhammad Sutrisno, Ketua DPC Hipmi Jombang menyatakan dukungan kepada saudara Rois Sunandar Maming untuk maju menjadi Ketua Umum DPD Jatim.

“Ketika kelak nanti jadi ketum, harapan besar dari DPC Hipmi Jombang yaitu bisa bersinergi membangun perekonomian yang tengah bertahan dimasa pandemi Covid-19. Terutama para pengusaha kecil seperti para pelaku UMKM,” jelas pria yang akrab disapa Sutrisno ini.

Menurutnya, membangkitkan perekonomian ditengan pandemi covid-19 menjadi pekerjaan rumah yang sangat berat yang dibebankan bagi Calon Ketua Umum (Caketum). Dengan demikian harapan besar dan trobosan bisa gaungkan oleh Caketum.

“Semoga sinergi ini bisa terus berlanjut hingga bisa mensejahterakan para pengusaha di Jombang. Dengan memanfaatkan jaringan besar yang dimiliki Hipmi itu sendiri,” jelasnya.

Sementara itu Rois Sunandar Maming, dalam kunjungannya ke Hipmi Jombang dalam rangka rilaturahim dan konsolidasi atas hajad besarnya untuk menjadi Ketua Umum Hipmi Jatim.

Dirinya mengusung program besar yaitu Jatim AKSI (Amanah, Kolaboratif, Solutif dan Inklusif) sebagai langkah yang tepat dalam menyambut momentum pemulihan ekonomi paska pandemi Covid-19.

“Jatim AKSI ini akan bisa tercapai dengan baik jika semua elemen termasuk Hipmi Jombang bisa berkolaborasi bersama membangun perekonomian yang ada di Jombang,” kata Rois didepan kader Hipmi Jombang.

Dirinya juga menyakinkan para kader Hipmi Jombang bahwa berproses di dalam Hipmi sangat mengasyikan dan banyak relasi yang dapat dibangun. Serta sudah banya pengusaha yang berhasil didalamnya.

“Banyak Menteri yang berlatar belakang dari Hipmi termasuk Presiden RI juga di dalamnya. Beliau alumni Hipmi Solo,” pungkasnya.(ko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *