Sabtu , Desember 3 2022
41 views

Bangkit, Persatu Libas PSBS Biak di Laga Tandang

Tuban, HarianForum.com- Kesebelasan persatuan sepak bola Tuban(Persatu) mulai menunjukkan tajinya, hasil tiga poin justru ini direbut saat laskar ranggalawe bertarung dilaga tandang.

Bermain dengan motifasi tinggi anak asuh purwanto Suwondo tersebut mampu membungkam tuan rumah PSBS Biak dengan score tipis 1-0, beban seri dan kekalahan di kandang seakan terlupakan.

Pertandingan berlangsung dengan tensi tinggi, kedua kesebelasan silih berganti menerapkan serangan yang bergelombang,beberapa peluang tercipta dari kedua pihak tapi hingga turun minum score tetap kaca mata.

Memasuki babak kedua, atmosfir pertandingan masih tinggi, wasit Ruslan wally harus bekerja exstra keras, pada awal paruh kedua Menejer persatu memasukan Ahmad nuril mubin yang dalam line up di bangku cadangkan membawa keberuntungan, berawal dari schlimit yang terjadi di daerah pertahanan PSBS Biak,pada menit 69, pemain pengganti tersebut mampu memecah kebuntuan, 1:0, persatu unggul, tuan rumah yang kebobolan menggempur habis pertahanan anak-anak Tuban, namun hingga pluit panjang dibunyikan Ruslan wally, kedudukan tidak berubah.

Menejer tim Persatu Fahmi fikroni, saat dikonfirmasi mengaku bangga dengan semangat juang pasukanya, “Anak-anak bermain luar biasa,mereka seperti singa sore ini,” ujarnya.

Pria yang anggota fraksi PKB DPRD Tuban tersebut berharap trend positif ini akan berlanjut dipertandingan berikutnya. “Kita berharap untuk langkah selanjutnya semakin mantap,dan tiga poin sore ini menjadi spirit melangkah ke depan,” tutup Fahmi.

Dengan hasil pertandingan ini Persatu bercokol di posisi 6, dibawah PSIM Jogyakarta yang mempunyai selisih gol lebih baik,dengan mengantongi nilai 4.(tbn 01).

Check Also

Jadi Desa Model DRPPA, Candirejo Dapat Kunjungan dari Dinsos Kota Madiun

Nganjuk, HarianForum.com- Sebagai desa Model atau Percontohan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA), Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.