Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 20 2020
Home / Kesehatan / Balita Usia 5 Tahun Dan Anak Usia 7 Tahun di Nganjuk Positif Terkonfirmasi

Powered by free wordpress themes

Balita Usia 5 Tahun Dan Anak Usia 7 Tahun di Nganjuk Positif Terkonfirmasi

Nganjuk, HarianForum.com- Meskipun jumlah pasien dinyatakan sembuh kembali meningkat, namun pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Nganjuk terus mengalami penambahan.

Hal itu disampaikan dr. Hendryanto Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Nganjuk, dirinya juga menyampakain ada penambahan jumlah kasus Covid-19 yakni 6 orang terkonfirmasi positif, 16 orang dinyatakan sembuh, dan 1 orang meninggal dunia, Minggu (04/10).

“Penambahan 6 orang terkonfirmasi positif adalah seorang wanita berusia 71 tahun dari Kecamatan Kertosono, wanita berusia 41 tahun dari Kecamatan Kertosono, laki – laki berusia 38 tahun dari Kecamatan Kertosono, wanita berusia 7 tahun dari Kecamatan Prambon, wanita berusia 33 tahun dari Kecamatan Nganjuk dan wanita berusia 5 tahun dari Kecamatan Nganjuk,” ungkapnya.

Sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh adalah seorang wanita berusia 58 tahun dari Kecamatan Kertosono, laki laki berusia 45 tahun dari Kecamatan Kertosono, wanita berusia 35 tahun dari Kecamatan Berbek, wanita berusia 38 tahun dari Kecamatan Baron, laki laki berusia 78 tahun dari Kecamatan Tanjunganom, wanita berusia 22 tahun dari Kecamatan Ngetos, wanita berusia 35 tahun dari Kecamatan Berbek, wanita berusia 55 tahun dari Kecamatan Berbek, wanita berusia 28 tahun dari Kecamatan Bagor, wanita berusia 36 tahun dari Kecamatan Berbek, wanita berusia 29 tahun dari Kecamatan Berbek, wanita berusia 45 tahun dari Kecamatan Nganjuk, wanita berusia 42 tahun dari Kecamatan Berbek, wanita berusia 33 tahun dari Kecamatan Pace, wanita berusia 21 tahun dari Kecamatan Berbek, dan wanita berusia 25 tahun dari Kecamatan Berbek.

Selanjutnya, pasien yang dinyatakan meninggal dunia wanita berusia 68 tahun dari Kecamatan Ngronggot yang meminggal pada tanggal 22 September 2020 di RSM Ahmad Dahlan Kediri.

Laporan kumulatif kasus Covid-19 Kabupaten Nganjuk sampai tanggal 04 Oktober 2020 adalah Konfirmasi sebanyak 504 orang, dirawat sebanyak 72 orang, sembuh 377 orang dan meninggal dunia sebanyak 55 orang.

Melalui dr. Hendryanto, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat berpesan agar masyarakat Nganjuk tetap tenang, waspada dan jangan panik. Tetap patuhi arahan pemerintah dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.(Red)

Check Also

Kembali Alami Penambahan, 10 Orang di Nganjuk Positif Covid19

Nganjuk, HarianForum.com- Pasien kasus Covid-19 di Kabupaten Nganjuk kini kembali mengalami penambahan. Hal itu disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *