Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 20 2020
Home / Kesehatan / Balita Usia 1 Tahun Asal Nganjuk Yang Terkonfirmasi Positif Akhirnya Sembuh

Powered by free wordpress themes

Balita Usia 1 Tahun Asal Nganjuk Yang Terkonfirmasi Positif Akhirnya Sembuh

Nganjuk, HarianForum.com- Balita usia 1 tahun dari Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk yang terkonfirmasi positif akhirnya dinyatakan sembuh, Kamis (01/10).

Setelah sebelumnya mengalami penambahan pasien terkonfirmasi positif, kali ini di Kabupaten Nganjuk menurun dan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh lebih meningkat,

dr. Hendryanto Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Nganjuk menyampaikan kabar gembira, 8 pasien dinyatakan sembuh kali ini meningkat dari biasanya dan yang terkonfirmasi menurun hanya 2 orang, namun ada 1 orang meninggal dunia.

Delapan pasien yang dinyatakan sembuh yakni seirang laki – laki usia 49 tahun dari Kecamatan Kertosono, laki – laki usia 27 dari Kecamatan Berbek, Wanita usia 25 tahun dari Kecamatan Nganjuk, wanita usia 22 tahun dari Kecamatn Berbek, wanita usia 1 tahun dari Kecamatan Berbek, wanita usia 48 dari Kecamatan Loceret, laki – laki usia 27 tahundari Kecamatan Pace, dan wanita usia 56 tahun dari Kecamatan Berbek

Sedangkan dua pasien yang positif terkonfirmasi yakni seorang laki – laki usia 61 dari kecamatan Patianrowo dan seorang wanita usia 21 tahun dari Kecamatan Rejoso. Sedangkan pasien yang dintakan meninggal adalahseorang laki – laki usia 61 tahun dari Kecamatan Patianrowo yang dirawat di RS HVA Pare meninggal pada tanggal 30 September 2020.

Laporan komulatif pada tanggal 01 Oktober 2020 yakni Konfirmasi 491 orang, dirawat 92 orang, sembuh 345 orang dan meninggal dunia 54 orang.

Maka dari itu melalui dr. Hendryanto, Bupati Nganjuk berpesan kepada masyarakat untuk tetap tenang namun tetap waspada dan patuhi protokol kesehatan, tetap pakai masker saat keluar rumah dan sering cuci tangan.(Red)

Check Also

Kembali Alami Penambahan, 10 Orang di Nganjuk Positif Covid19

Nganjuk, HarianForum.com- Pasien kasus Covid-19 di Kabupaten Nganjuk kini kembali mengalami penambahan. Hal itu disampaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *