Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / Bakti Negeri, Karang Taruna Bhakti Persada Compreng Bagikan Masker Gratis 

Powered by free wordpress themes

Anggota katar Bhakti persada saat membagi masker.

Bakti Negeri, Karang Taruna Bhakti Persada Compreng Bagikan Masker Gratis 

Tuban, HarianForum.com- Pandemi Covid-19 sepertinya belum lelah untuk menyerang, ratusan negara telah terpapar dan korban telah berjatuhan.

Melalui juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Nasional dari Achmad Yurianto beberapa hari silam telah menghimbau kepada seluruh masarakat untuk memakai masker.

Hal inilah yang memantik seluruh elemen masyarkat untuk bergerak dalam kepedulian, Karang taruna Bhakti Persada Desa Compreng Kecamatan Widang Kabupaten Tuban bersama komunitas penjahit setempat turun kejalan untuk membagikan masker kepada warga, Senin (20/04/2020).

Ketua Katar, Selamet Rudi S, saat dikonfirmasi menjelaskan, langkah lembaganya ini adalah wujud cinta kepada bangsa yang tengah dalam kesedihan, “Sedikit sumbangsih dari anak bangsa untuk ibu pertiwi,” ucap Rudi panggilan akrabnya.

Lebih jauh dia menambahkan, aksi sosial ini berkat kerjasama seluruh anggota Katar yang mempunyai empati tinggi terhadap keadaan saat ini, selain membagikan masker pihaknya juga memberikan edukasi kepada warga untuk senantiasa patuh pada aturan pemerintah dan tetap menjalankan pola hidup bersih, “Dengan kepatuhan pola piker seluruh wargalah pendemi ini bisa diredam, semoga apa yang kami lakukan hari ini setidaknya bisa membantu negara mengatasi ini semua, semoga segera indah Indonesia,” tutup Rudi.

Pantauan dilapangan menyebutkan, puluhan anggota katar Bhakti Persada menyusuri setiap jalan kampung dan memberikan masker kepada setiap warga, aksi berjalan lancar dibawah bantuan aparat keemanan.(tbn01)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *