Minggu , November 27 2022
37 views
Gerakan bahagia bersama tetangga dilaunching secara resmi oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab

Ayo Sukseskan Gerakan Bahagia Bersama Tetangga

Jombang, HarianForum.com- Masifnya penyebaran virus covid-19 atau Corona di Indonesia membangkitkan kepedulian Pemerintah Kabupaten Jombang serta masyarakat secara mandiri dan serentak bergerak membantu warga yang terdampak yakni dengan gerakan bahagia bersama tetangga.

Gerakan tersebut dilaunching secara resmi oleh Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab di Masjid Agung Baitul Mukminin. Saat melaunching Bupati didampingi Wakil Bupati Jombang, Kapolres Jombang, perwakilan Kodim 0814 Jombang. Tampak pula Sekda Jombang, Ketua Baznas Jombang, Ketua Takmir Masjid Agung Baitul Mukminin, Selasa (21/04).

Oleh sebab itu, agar gerakan bahagia bersama tetangga ini sukses, Bupati mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mengulurkan tangan untuk meringankan beban mereka. Khususnya memasuki bulan ramadan dengan langkah sederhana yakni seperti memberikan buka puasa.

“Saya berharap gerakan ini tidak berhenti di Kecamatan Jombang saja. Melainkan bisa diikuti oleh masjid lain di kecamatan lain. Bukan hanya pasien yang terdampak virus corona, melainkan masyarakat luas pun terasa betul dampaknya,” paparnya.(hms/ko)

Check Also

Rumitnya Pemberian Bonus Atlit Kontingen Kab. Blitar Peraih Medali Porprov Jatim 2022

Blitar, HarianForum.com- Mengutip tulisan jurnalis detikJatim.com, Fima Purwanti (Kamis, 24 Nov 2022), wakil bupati Blitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.