Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / AWN Bersama Karang Taruna Desa Paron Bagi Takjil di Minggu Terakhir Bulan Suci Ramadhan

Powered by free wordpress themes

Anggota AWN Bersama Karang Taruna PUSAKA Desa Paron, Kec.Bagor, Kab.Nganjuk

AWN Bersama Karang Taruna Desa Paron Bagi Takjil di Minggu Terakhir Bulan Suci Ramadhan

Nganjuk, HarianForum.com – Sabtu (9/6/18), Aliansi Wartawan Nganjuk (AWN) kembali melakukan kegiatan bagi takjil untuk minggu terakhir dalam bulan suci Ramadhan. Bertempat di depan Polsek Bagor Kabupaten Nganjuk acara tersebut sore ini digelar.

Acara minggu terakhir dalam bulan suci Ramadhan, AWN menggandeng kelompok Karang Taruna “PUSAKA” dari Desa Paron, Kecamatan Bagor . Keberadaan Karang Taruna PUSAKA ini atas pembinaan sosok energik dan masih muda dari Dusun Kandangrejo, Desa Paron, Kecamatan Bagor yakni Partono.

Partono pembina Karang Taruna PUSAKA mengatakan, kegiatan di bulan suci Ramadhan dengan berbagi takjil di Jalan Raya Nganjuk-Madiun yang tepatnya di depan Polsek Bagor sore ini berkat kerjasama dengan AWN.

Diharapkan kegiatan ini untuk terus ditingkatkan di era mendatang. Kebersamaan dengan AWN dalam giat ini untuk memberikan pelajaran bagi muda-mudi anggota Karang Taruna yang ia bina.

Ditambahkannya, dengan kekompakan Karang Taruna dan kerjasama bersama AWN, sebagai tolak ukur nilai nilai perbedaan apabila bisa disatukan, pekerjaan apapun semakin terasa ringan dan kesuksesan tinggal menunggu waktunya.

Sebagai warga negara baik yang mencintai tanah air, dengan kebersamaan cita cita NKRI sampai kapanpun tetap jaya untuk selamanya. “NKRI harga mati, kebersamaan akan selalu menjadi benteng kokoh selamanya.” Tegas Partono. Sementara untuk kegiatan bagi takjil ini pihaknya menyiapkan 500 saji takjil yang dibagikan.

Ketua AWN, Kang Bujel kepada HarianForum.com mengatakan, giat bagi takjil di depan Polsek Bagor sabtu malam minggu terakhir bulan Ramadhan. Yang pertama di Nganjuk Kota, untuk yang kedua di Kertosono dan yang ketiga di Tanjunganom. Semua kegiatan bagi takjil yang dilakukan AWN semuanya murni dari pribadi anggota AWN yang mau berbagi.

Namun untuk kegiatan terakhir dalam bulan Suci Ramadhan, bekerjasama dengan Karang Taruna Pusaka dari Desa Paron Kecamatan Bagor. “Total bingkisan takjil sore ini mencapai 500 bungkus.” Tutur Kang Bujel.

Terlaksananya kegiatan AWN selama bulan Ramadhan, semua pihak yang ikut andil dalam kegiatan amal berbagi takjil disampaikan terimakasih. (topo)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *