Selasa , November 29 2022
34 views
Jenazah Korban Saat Dievakuasi tim BPBD Tuban dan Polsek Montong Tuban (det)

Asyik Berlibur, Siswa SMP Ini Tewas Tenggelam di Pemandian Sumber Air

Tuban, HarianForum.com – Seorang pemuda asal Bojonegoro yang masih berstatus pelajar SMP harus mengalami nasib tragris. Pasalnya, dirinya tewas tenggelam di sumber air saat berlibur bersama temannya. Dia adalah Ananda Fatur Rohman (15) warga Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Kejadian bermula saat korban bersama lima temannya berniat mengisi liburan dengan pergi ke lokasi pemandian Sumber Mata Air Krawak, Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, atau biasa dikenal dengan Kedung Londo.

Kelima teman korban adalah Tegar Praduta (14), Diky Hermawan (15), Ahmad Salman (14), Abdurob (15) dan Dicky Munif (15). Mereka semua merupakan siswa kelas IX SMP 5 Bojonegoro.

Saat tiba di lokasi pemandian, mereka semua langsung mandi di pinggir kolam mata air. Namun, sekitar 15 menit mereka mandi, kelima bocah tak melihat keberadaan Fatur. Karena merasa khawatir, kelimanya mencari keberadaan Fatur.

Diky Hermawan pun melihat teman yang dicarinya itu sudah berada ditengah kolam. Teman-teman korban berusaha menolong korban dan dibantu warga sekitar. Namun naas, korban ternyata sudah tak bernyawa.

Sementara menurut warga setempat yang ikut menolong mengungkapkan, “Tadi itu mandi bersama teman korban, mungkin karena tidak bisa berenang korban akhirnya meninggal. Kolam ini dalamnya lebih dari 4 meter.” Terangnya, Jumat (30/3/18).

Usai dipastikan tak bernyawa, tim BPBD Tuban dan Polsek Monton membawa jenazah korban ke RSUD Dr Koesma Tuban untuk dievakuasi. “Setelah dilakukan pemeriksaan da visum, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal tenggelam karena tidak bisa berenang.” Ungkap AKP Iwan Heri Poerwanto Kasat Reskrim Polres Tuban. (Det/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.