Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Asik Nongkrong, Warga Tuban Dibacok Pria Tak Dikenal

Powered by free wordpress themes

Ilustrasi pembacokan. (rip)

Asik Nongkrong, Warga Tuban Dibacok Pria Tak Dikenal

Tuban, HarianForum.com – Seorang pria bernama Sudianto, warga Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban dibacok oleh pria yang tak dikenal di pinggir jalan Kelurahan Kingking. Dua pelaku tersebut ternyata di bawah pengaruh minuman keras.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono menegaskan bahwa pihaknya serius memberantas pelaku kriminal di wilayah bumi wali ini, dan ia tidak akan segan melumpuhkan pelaku kejahatan di tempat tersebut.

“Orang seperti ini tidak boleh dikasih ampun, langsung saja tembak di tempat.” Kata AKBP Nanang Haryono, Rabu (16/5/18).

Kejadian tersebut berawal saat Sudianto tengah nongkrong bersama beberapa warga, kemudian korban didatangi kedua tersangka yakni S dan L yang tidak dikenal oleh korban. Para pelaku tersebut kemudian mengeluarkan senjata tajam dan diarahkan ke muka korban.

Akibatnya, korban menderita luka serius pada kening, luka terbuka pada lengan kanan serta luka gores pada lutut kanan dan kiri.

Melihat kejadian itu, warga yang ada di sekitar lokasi langsung menangkap korban dan melaporkannya ke Polres Tuban, sedangkan sebagian warga yang lain membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Setelah mendapat laporan dari warga, petugas langsung mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti parang dan sebuah celurit. Atas perbuatan yang dilakukannya, pelaku terancam pasal 351 KUHP, tentang penganiayaan. (Kum/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *