Hukum & Kriminalitas

Asik Menikmati Sabu, Warga Tanjunganom Ini Diringkus SatresNarkoba Polres Nganjuk

×

Asik Menikmati Sabu, Warga Tanjunganom Ini Diringkus SatresNarkoba Polres Nganjuk

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- SatresNarkoba Polres Nganjuk berhasil meringkus tiga pria warga lingkungan Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, diantaranya REH (31th), IO (27th) dan AL (35th), Selasa (23/06).

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto melalui Kabaghumas Polres Nganjuk mengatakan dari hasil penyelidikan dihari sebelumnya, Satresnarkoba mendapatkan informasi bahwa adanya transaksi Narkotika di Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk dan selanjutnya dilakukan penangkapan.

Polisi berhasil mengamankan REH saat sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu di dalam salah satu kamar dirumah termasuk Lingk. Jetis Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk.

Saat di introgasi REH mengaku bahwa dirinya mengkonsumsi narkoba bersama dengan Dico warga setempat, namun Dico melarikan diri saat melihat perugas datang ke tempat tersebut, selain itu, REH juga mengaku shabu tersebut diperolehnya dengan membeli secara patungan dengan IO warga Dsn. Plancan Ds. Sidoharjo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk.

Selanjutnya Polisi melakukan penangkapan terhadap IO yang saat itu sedang tidur di ruang tamu di rumahnya, dan dirinya mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari AL warga Lingk. Jetis Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk.

Polisi langsung melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap AL pada hari yang sama sekira pukul 05.00 Wib dirumah kosnya termasuk Link. Jetis Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk, AL mengaku bahwa shabu yang dijual kepada IO tersebut diperoleh dari Irul warga Sepanjang Kab. Sidoarjo yang masih proses dalam pencarian.

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti berupa 1 plastik klip berisi shabu seberat 0,22 gram, 1 plastik klip berisi shabu seberat 0,24 gram, 1 plastik klip Kosong, Seperangkat alat hisap shabu, 1 buah HP merk Samsung, 1 buah HP merk OPPO, 1 buah pipet kaca yang masih ada sisa shabu, 1 buah plastik kotak warna putih uang tunai sebesar Rp 50.000,- , 1 buah Hp merk WIKO warna gold, di serahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *