Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / As Roda Patah, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Powered by free wordpress themes

Kedua Korban Saat Berada di Rumah Sakit Untuk Dilakukan Perawatan

As Roda Patah, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Tuban, HarianForum.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalan poros Kerek, kali ini menimpa Paridin(57) yang berboncengan dengan Sulastri (62) warga kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban kota.

Awalnya saat melintas di jalan raya Margomulyo, Kecamatan Kerek, mobil bak terbuka bernopol S 8037 HD yang di kemudikan Marzuki(37), di jalan tersebut tiba-tiba as rodanya patah dan roda menggelinding.

Bersamaan dengan itu melintas motor dengan Nopol S 5075 FV yangg di kemudikan oleh Paridin, sehingga roda yang menggelinding tersebut menghantam motor dan Paridin serta Sulastri terjatuh.

Akibat dari hantaman tersebut, kedua korban mengalami luka yang cukup serius sehingga harus di larikan ke Rumah Sakit.

Wakapolsek Kerek Ipda Suparto saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, “As roda patah dan roda menggelinding mengenai motor. Sehingga mereka terjatuh, tadi sudah dirawat di Puskesmas tetapi karena lukanya cukup serius sehingga harus di rujuk ke Rumah Sakit. Dan sudah kita laporkan ke unit Laka Polres Tuban.” Pungkasnya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *