Monday , August 15 2022

Aroma Final, Forsa Taklukan Puma Temandang

Tuban, HarianForum.com- Gelaran tahunan Turnamen Bola Voly Ansor Cup Merakurak, Kabupaten Tuban ke V tahun ini mempertemukan tim-tim favorit, hari ini Rabu (17/10/2018) Puma Temandang harus menghadapi musuh bebuyutanya Forsa Sambonggede pada laga keduanya.

Nuansa adu gengsi terasa diawal pertandingan, superter puma yang didominasi anak-anak muda memberikan suport atas tim kesayanganya sepenuh hati dan mendominasi tribun lapangan bola volly desa Senori yang berkapasitas lima ribu penonton tersebut.

Pada set pertama, sebenarnya tim Puma mampu mengimbangi permainan anak-anak Sambonggede yang dimotori Nanda, saling kejar point terjadi, bahkan terjadi jouce, namun keberuntungan lebih berpihak pada tim Forsa.

Memasuki set kedua, Forsa begitu mendominasi permainan, tim besutan menejer tim Jimy tristantono unggul mudah.

Puma Temandang yang dikomandani Tatag dari Indomart Sidoarjo tersebut sempat unggul dibabak ketiga, hingga pertandingan harus diteruskan pada set berikutnya.

Pada awal set ke empat Puma sempat unggul jauh dengan lima poin, tapi lagi-lagi kematangan tim Forsa menentukan kemenangan mereka score 25-22.

Menejer tim Forsa, Jimy Tristantono saat dikonfirmasi seusai pertandingan mengatakan, “Sebenarnya ini final yang idial, sayang kami ketemu dibabak awal, Puma bermain luar biasa, tapi semangat juang anak-anaklah yang menentukan ini,” pungkas pria Kepala desa Sambonggede tersebut.

Menejer oficial Puma, Darmuji, sangat memberikan apresiasi pada pemainya meskipun menderita kekalahan, “Sebenarnya permainan ini berimbang, bisa dilihat dari score yang tidak terpaut jauh, tapi itulah bola, selamat untuk Tim Forsa,” tutup De Ji (panggilan akrabnya).
(tbn 02)

Check Also

Puluhan Buruh Demo Mendesak Pemerintah Supaya Cabut UU Omnibus Law

Jombang, Harianforum.com- Puluhan buruh yang tergabung dalam GSBI (Gabungan Serikat Buruh Indonesia) dan SBPJ (Serikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published.