Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Olahraga / Apresiasi BVS, Mas Sahlan Foundation Serahkan Bantuan Sepatu 

Powered by free wordpress themes

Mas Sahlan saat memberikan sebatu voly ke BVS senior.

Apresiasi BVS, Mas Sahlan Foundation Serahkan Bantuan Sepatu 

Tuban, HarianForum.com- Mas Sahlan Foundation, sebuah lembaga pribadi yang selama ini memberikan suport terhadap olah raga diseputaran desa Senori Kecamatan Merakurak, kabupaten Tuban terus menunjukan eksistensinya.

Minggu (20/09) dilapangan bola voli desa setempat kembali diserahkan puluhan sepatu untuk atlit Bola voli BVS (Bina Voli Senori).
Hal ini dilakukan oleh Mas Sahlan sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak muda yang tergabung dalam BVS tetap konsisten berlatih ditengah kondisi Pandemi Covid-19.

Saat dikonfirmasi HarianForum.com, Mas Sahlan menjelaskan bahwa hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan semangat kepada mereka yang terus berlatih dengan keras meski disituasi yang sangat sulit ini, “Ini reward pada anak muda yang tetap kontinyu melatih diri, saya bangga pada mereka,” Ujar pria yang ketua Karang taruna Senori tersebut.

Lebih jauh Pria yang dikenal seorang pengusaha itu menambahkan bahwa apa yang dilakukanya melalui Mas Sahlan Foundation adalah sebagai wujud cintanya pada dunia olah raga khususnya bola voly dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan, “Saya berharap suatu saat anak-anak BVS ada yang bisa menjadi atlit voli nasional, itu impian saya, dan membawa nama harum desa Senori dan Tuban, mohon doa mas, semoga kami tetap ada dan terus berbakti,” tutup Sahlan.

Sementara itu, Pelatih kepala BVS, Dwi Puji Hadiyanto merasa sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepihak Mas Sahlan Foundatian yang telah memberikan perangkat pendukung untuk atlit berupa sepatu.

Pria yang akrab dipanggil Dwi ini menambahkan bahwa selama ini kiprah Mas Sahlan foundatian telah banyak bermanfaat untuk BVS sendiri dan masih banyak dari sektor lain yang terbantu, dia berharap keberadaanya tetap langgeng untuk kemajuan olah-raga khususnya, “Semoga Mas Sahlan Foundation tetap bersama kita, atas nama pembina mewakili semua, saya ucapkan terimakasih,” tutup Dwi.(tbn01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *